21. Warm Feeling

939 100 40
                                    

H
A
P
P
Y
.
.
.
R
E
A
D
I
N
G

*****

Hari kedua liburan, semuanya terlihat berjalan dengan cukup normal. Ya, hampir semuanya, kecuali pada satu hal yaitu masalah antara Chanyeol dan Kai tentang pertikaian mereka dalam merebut pemuda bermarga Oh itu.

Meski tak tampak terlalu ketara namun, jelas bahwa kedua pria itu lebih banyak saling menghindari satu sama lain, walaupun hal itu dilakukan saat tak ada Sehun di antara keduanya.

Ya, memang Kai tidak mau membuat kecurigaan apapun di sana, semarah apapun dirinya pada Chanyeol, tetap saja ia merasa tak enak jika harus menunjukkannya di sini, apalagi di depan keluarga pria itu. Jujur saja, ia masih menghargai mereka, terlepas dari semua masalah yang terjadi antara dirinya dan juga temannya itu.

Hanya saja, entah bagaimana Sehun menyadari akan hal itu, dilihat dari bagaimana pemuda itu bertanya pada Chanyeol sekarang.

"Hyung... kau ada masalah dengan dokter Kai?"

"... kenapa bertanya seperti itu?"

Sehun menggeleng pelan. "Tidak... hanya saja, kalian jarang terlihat bersama seharian ini. Kau selalu bersamaku, kupikir mungkin-"

"Tidak, kita baik-baik saja," potong pria itu langsung. "Lagi pula, apa salah jika aku ingin menghabiskan waktu lebih lama bersamamu, kau tidak suka, ya?"

Benar, kan. Chanyeol memang berubah menjadi aneh sejak kemarin. Bukannya Sehun tidak suka akan hal itu, hanya saja mendapati sikap seperti ini. Membuatnya menjadi bingung, ia senang tentu. Tetapi, juga tak yakin dengan apa maksud dari sikap Chanyeol itu. Pria itu tak mengutarakan maksud tujuannya dengan jelas.

"Hm, aku suka kok menghabiskan waktu bersama, Hyung," akhirnya itulah yang dikatakan olehnya, sesuai dengan isi hatinya sendiri.

Sebuah senyuman simpul, muncul di bibir Chanyeol. Lalu, tanpa berkata apapun. Ia langsung menggenggam tangan Sehun yang tampak sedikit tersentak. "Baguslah, kalau begitu seharian ini kita harus melanjutkan perjalanan dengan bersama-sama nanti."

Melihat bagaimana reaksi pria itu, akhirnya Sehun hanya ikut membalasnya dengan cengiran kecil. Meskipun di dalam hatinya, ia ingin sekali bertanya apa maksud dan tujuan dari sikap Chanyeol saat ini? Namun, diurungkannya niatnya itu. Mengingat bahwa mungkin, hal itu akan membuat keadaan menjadi berubah.

Mungkin lebih baik, untuk sekarang. Sehun cukup untuk menikmati waktunya bersama Chanyeol saja, ia juga merasa sangat nyaman dengan sikap hangat yang didapatkannya dari pria itu.

.

.

Marriage contract

.

.

Siang ini mereka akan berkunjung ke pasar tradisional yang letaknya berdekatan dengan pusat kota kecil. Biasanya di tempat inilah para penduduk setempat pergi untuk membeli kebutuhan sehari-harinya, ataupun untuk sekedar menikmati fasilitas pasar yang disediakan di situ.
Sehun pergi bersama Chanyeol, sementara yang lainnya berpisah dengan mereka untuk menyusuri bagian lain dari pasar yang cukup luas itu. Karena itulah, sekarang keduanya tengah berjalan bersama, untuk ikut menyusuri area pasar.

"Apa ada sesuatu yang ingin kau beli?" tanya Chanyeol sembari menoleh ke arahnya.

"Hm? Memangnya aku harus membeli apa di sini?"

Marriage Contract | ChanHun FanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang