Paralog

96.8K 4.2K 25
                                    

Agha leonezhard gibrantara lelaki kasar, emosian, kejam dan brutal. Agha merupakan ketua geng motor terkenal yang ditakuti banyak orang di jalanan.

Geng motor yang di beri nama Destroyer X yang arti nya perusak. Merusak segala apa yang mereka lihat jika mereka di usik.

Agha tidak akan pernah menyangka dia akan di jodohkan oleh seorang gadis cantik bak bidadari. Gadis penyabar menghadapi segala sikap keras kepala nya.

Gadis yang selalu dia lihat saat dia terbangun dari tidurnya setelah dia mengucapkan kalimat sakral pengikat ikatan pernikahan.

Alsha alesta argantara perempuan yang memiliki sejuta pesona didalam diri nya yang mampu membuat seorang Agha sang ketua motor yang kejam dengan mudah nya menjatuhkan hati nya kepada Alsha.
Menjadi bucin nya Alsha dan menjadi kan Alsha ratu di dalam hidup nya, dan berjanji melindungi Alsha meski nyawa nya taruhan nya.

Perjodohan yang dilakukan oleh sang kakek karna permintaan terakhir sang kakek dari Agha sebulan yang lalu sebelum kakek nya pergi meninggal kan dunia ini.

Alasan kakek nya menjodohkan Agha dengan cucu dari sahabatnya yang sudah pergi 2 tahun yang lalu, agar Agha tidak merasa kesepian saat dia sudah tiada.

Kakek Agha sudah pergi sebulan yang lalu dan meninggalkan duka yang mendalam bagi Agha. Agha sempat hancur tetapi, dia berusaha mengikhlaskan kepergian kakeknya.

Hidup Agha berubah saat Alsha alesta argantara menjadi istri sah nya. Gadis penyabar dan kecerewetan nya yang selalu melarang Agha untuk tidak tawuran dan membolos lagi.

Gadis yang mengisi hari-hari Agha semenjak dia mengucapkan kalimat sakral tersebut. Gadis yang mampu membuat seorang Agha leonezhard gibrantara berubah 99% dari yang biasanya monokrom sekarang lebih berwarna.

Ya gadis nya, milik nya. Mulai di hari itu Alsha milik nya tidak bisa di ganggu gugat lagi. Hak mutlak bagi Agha leonerzhard gibrantara.

"Gue milik lo! Lo milik gue! Jadi jangan harap lo bisa lepas dari gue" ucap Agha sambil menatap dalam manik coklat terang milik Alsha.

Cup

Satu kecupan mendarat di bibir ranum Alsha pertanda Agha benar-benar serius mencintai nya. Bibir manis yang mulai sekarang menjadi candu sekali gus obat penenang bagi Agha.

"Gue cinta sama lo Alsha"
Alsha alesta argantara perempuan pemegang tahta tertinggi di hati seorang Agha leonerzhad gibrantara.

Aghasha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang