Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen. "Meleyot"
-Hansel ganteng-
Pagi ini dua pasutri yang masih tertidur lelap saling berpelukan belum ada tanda-tanda mereka akan bangun. Sedang kan jam telah menunjukan pukul setengah 7 pagi.
Beberapa menit kemudian salah satu dari mereka terbangun dan mengeliat pelan. Alsha membuka mata nya secara perlahan dan pemandangan pertama yang dia lihat adalah Agha yang masih menutup mata nya dengan tangan nya bertengar manis melilit pinggang nya.
Alsha dengan hati-hati mengusap pipi Agha yang mulus, dengan hidung mancung bak prosotan anak-anak. Alsha hanya diam menikmati pahatan sang pencipta yang hampir mendekati kata sempurna.
Alsha yang tersadar dari diam nya saat menatap Agha langsung melirik jam di dinding kamar nya. Seketika mata nya terbelalak kaget karna jam sudah hampir menujukan pukul setengah 8.
Alsha langsung saja membangunkan Agha untuk melepaskan pelukan yang semakin mengerat dan menarik nya masuk ke dalam pelukan Agha.
"Aghaaa! bangun kita udah telat ish" ucap Alsha sambil berusaha melepaskan pelukan dari Agha.
Bukan nya terlepas ini malah semakin erat memeluk nya dengan posesif.
"Yaudah gak usah sekolah" jawab Agha enteng yang masih menutup mata nya
"Gak! Gue gak mau! Kalo lo gak mau sekolah biar gue aja sendiri yang berangkat" ujar Alsha
"Sha! Gue mohon kali ini aja, gue masih ngatuk" lirih Agha yang masuk ke sela-sela leher Alsha dan menghirup aroma lavender yang ada di tubuh Alsha.
Alsha yang tak tega melihat wajah Agha yang masih mengantuk berat dan jam juga sudah menujukan pukul setengah 8 akhirnya iya mengalah saja.
"Siapa suruh pulang pagi" ketus Alsha
"Kan gue udah bilang ada urusan" jawab Agha sambil mengendus-ngedus leher Alsha.
"Urusan apa sampai pagi gitu hah" tanya Alsha ngegas
"Bisnis"
"Bisnis apaan?"
Cup
"Banyak tanya lo! Bisnis jual beli ganja gue" ucap Agha setelah mengecup sekilas bibir Alsha
"Heh! Yang serius gha"
"Iya"
"Kalo lo di tangkap sama polisi gue gak mau ya tinggal sendiri di rumah ini! sampai lo benar-benar di tangkap polisi gue bakal pindah ke rumah mama! Mending gue cari sugar dady dari pada nungguin lo keluar dari penjara gara-gara kasus narkoba" cerocos Alsha tanpa henti.
Perkataan terakhir Alsha nampak nya mengundang emosi bagi Agha. Lihat lah sekarang aura yang di pancar kan oleh Agha seketika langsung berubah menjadi dingin.
"Ulangin ucapan lo yang terakhir!" perintah Agha menatap tajam ke arah Alsha
Alsha langsung terkesiap saat mengingat ucapan yang dia ucapan kan tanpa sadar.
"G-gha tad-" ucap Alsha gugup
"Gue suruh lo ngulang ucapan lo yang terakhir Alsha!"
"G-gue"
"Ulangin Alsha alesta argantara!"
Oke. Kalau Agha sudah mengucapkan nama panjang nya sekaligus nama marga nya dia hanya pasrah menerima hukuman dari sang suami.
"Gue suruh lo ngulangin lagi Alsha!"
"Mending gue nyar-"
"Mmpphhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aghasha
ChickLitIni kisah tentang perjodohan antara Agha leonezhard gibranta dengan perempuan cantik bernama Alsha alesta argantara. Menceritakan seberapa posesif nya Agha terhadap Alsha. Menjaga Alsha dengan keamanan ketat di bantu oleh geng motor nya bernama Des...