"Permisi nona..."
Tzuyu mendongakkan kepalanya."S-siapa?"
"Saya Willis, teman Kim Taehyung. Taehyung bekerjasama dengan saya di sini." Willis mengulurkan tangannya dengan sedikit membungkuk. Namun Tzuyu tidak membalas uluran tangan pria itu.
"Ah ternyata anda. Salam kenal..."
Willis menurunkan tangannya. "Nama anda Tzuyu bukan?"
"Iya... Bagaimana anda bisa tahu?" Tzuyu masih sedikit ragu kenapa pria ini tak asing baginya. Sangat familiar. Apa mungkin kebetulan hanya mirip saja?
"Taehyung yang memberitahu. Sepertinya kalian sangat dekat."
"Bukannya itu wajar. Dia suami saya," tegas Tzuyu.
Pria itu terdiam sejenak. Ia duduk tepat di samping Tzuyu kemudian membisikkan sesuatu.
Tzuyu menjatuhkan ponselnya dan mundur secara perlahan. Nafasnya terasa sesak seperti ada yang menusuk jantungnya.
Pria yang ingin ia lupakan selama 7 tahun sekarang muncul begitu saja di hadapannya.
"Kenapa kamu nikah sama pria yang gak bisa bahagiain kamu, Tzu?"
"Sehun... Aku mohon jangan ganggu kehidupanku lagi. Aku cuman mau hidup nyaman dengan Taehyung."
"Kenapa? Bukannya kita dulu saling mencintai?"
"Aku udah buang semua perasaan itu dan jangan muncul di hadapanku lagi!"
Pesta yang terasa menyenangkan itu tiba-tiba berubah menjadi senyap. Semua mata memandang ke arah mereka. Walaupun bangsa Eropa tidak mengerti apa yang mereka katakan. Tapi tetap saja suaranya terdengar seperti bertengkar.
"Kita mulai semua dari awal ya?" sembari tersenyum, Willis memegang pundak Tzuyu seakan tak merasa bersalah."
"Dasar gila!"
....
Beberapa menit sudah berlalu sejak Taehyung bercakap-cakap dengan Matt. Namun perasaaannya gelisah meninggalkan Tzuyu seorang di sana.
"Matt, apa boleh beri tanda tanganmu langsung?"
"Memangnya ada apa?"
"Istriku sendirian di sana. Dia tidak terlalu mengerti bahasa Inggris. Aku takut tiba-tiba dia kebingungan dan pergi mencariku."
"Istrimu seorang jaksa, Tae. Dia pasti mengerti apa yang harus dilakukannya."
"Tapi Matt aku jadi bingung kenapa sikapmu seperti seolah-olah menahanku di sini? Padahal sejak tadi kita bisa percepat pertemuan kita."
"Santai-santai Tae... Aku tidak menahanmu di sini. Kalau kamu mau kerjasama kita lancar, harusnya kamu bisa nunggu Will sampai dia kemari."
"Tidak. Nanti saja. Kalau tidak aku bawa istriku kemari," tegas Taehyung.
"Ohh baiklah silahkan..."
Merasa khawatir terjadi sesuatu, Taehyung mempercepat langkahnya menuju ke sana. Namun Taehyung terlambat, Tzuyu tidak lagi berada di tempat yang sama.
Taehyung mengelilingi ruangan tersebut dan bahkan salah mengenali istrinya. Karena pakaian serta topeng yang dikenakan gadis itu hampir mirip dengan Tzuyu.
Tapi sepertinya Tzuyu tidak lagi berada di sana. Artinya dia sudah pulang atau tidak berpindah tempat.
Kalaupun dia sudah pulang, pasti Tzuyu akan mengabari Taehyung. Ini yang membuat Taehyung jadi semakin khawatir dengan keadaan gadis itu.
Sudah berapa kali Taehyung menelepon tapi Tzuyu tidak mengangkatnya. Bahkan pesan juga tidak dibalas.
"Taehyung oppa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere { TaeTzu }
RomanceIni bukan cerita yang kebanyakan pria dingin dan wanita berkribadian ceria. Tapi ini adalah cerita pasangan suami istri yang bersifat tsundere. Dua tahun pernikahan, Chou Tzuyu hendak berpisah dengan suaminya Kim Taehyung. Namun keduanya sebenarnya...