"Tzuyu-yya im coming!" teriak Sana memasuki ruang kerja Tzuyu. Seperti biasa ia akan masuk seenaknya lalu duduk di sofa dengan kaki berselenjar.
"Kebetulan sekali."
Raut wajah Sana berubah menjadi tatapan curiga. "Firasatku buruk."
"Bisa bantuin aku susun barang-barang ini?" ujar Tzuyu dengan wajah memelas.
"Aku baru datang udah kamu suruh-suruh..."
"Memangnya kamu mau kemana udah bersih-bersih aja?" sambung Sana.
"Mau pulang."
Sana mengerutkan keningnya. "Ha, pulang? Ini masih jam 6 sore, udah mau pulang?"
"Taehyung suruh pulang cepat hari ini," jawab Tzuyu seadanya.
"Ya tapikan-- ah sudahlah... Aku bawakan hadiah untuk kamu!" ucap Sana dengan semangat.
"Hadiah? Ulang tahunku udah lewat kali."
"Memangnya teman itu harus nunggu hari ulang tahun dulu baru ngasih hadiah? Aku ini tulus... Mungkin kalau aku pria pasti kamu udah jatuh hati samaku bukan Taehyung."
Tzuyu tertawa kecil. "Aku udah jatuh hati dari dulu kok."
"Serius? Ayo pacaran!"
"Ayo!"
Tzuyu dan Sana tertawa lepas saat itu juga. Setelah selesai merapikan barang-barang, Sana mengantar Tzuyu ke rumahnya.
Tzuyu sampai tepat dipukul 7 malam. Rumah masih kosong, yang artinya Taehyung belum ada di rumah."
Harusnya tadi Tzuyu mengabarinya, tapi mungkin Taehyung masih sibuk jadi Tzuyu tidak ingin mengganggu.
Selama dua jam Tzuyu menghabiskan waktunya untuk masak dan bersih-bersih. Saat ia berhenti dan tidak melakukan aktivitas apapun rumah itu terasa sepi.
"Mungkin kalau ada anak kecil berlarian ke sana kemari rumah ini akan ramai," pikir Tzuyu sambil tersenyum kecil.
Sesaat kemudian, Tzuyu tersadar dari lamunannya. "Ohh iya hadiah dari Sana!" Ia segera berlarian ke kamar dan membuka hadiah yang Sana berikan.
"Astaga Sana. Apa yang dipikirkannya...?
Tzuyu keluar dari kamar dan menuruni tangga memperhatikan Taehyung sudah pulang atau tidak. Setelah memastikan Taehyung belum pulang, Tzuyu berlari lagi masuk ke dalam kamar.
Setelah beberapa menit memperhatikan baju yang diberikan Sana, Tzuyu mencoba memakainya. Namun tidak berapa lama Taehyung menekan bel pintu rumah.
"Astaga dia udah pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere { TaeTzu }
RomanceIni bukan cerita yang kebanyakan pria dingin dan wanita berkribadian ceria. Tapi ini adalah cerita pasangan suami istri yang bersifat tsundere. Dua tahun pernikahan, Chou Tzuyu hendak berpisah dengan suaminya Kim Taehyung. Namun keduanya sebenarnya...