"Membahagiakan mu adalah tugasku"•••
Dijodohkan dengan orang yang kita tidak kenal itu sulit. Tapi di kisah cinta Alga dan Kiara ini kita bisa banyak belajar tentang bagaimana cara mengenal orang baru, berusaha mencintai dia yang bahkan kita tak kenal, mempunyai sahabat yang tulus, mempunyai keluarga kedua seperti Galaksi Gang.
Bagaimana jika Kiara dijodohkan dengan Alga cowok yang galak, dingin, keras kepala, namun kalian tau? itu semua kalah dengan pesona wajah nya yang tampan nan nyaris sempurna.
Dan bagaimana jika Alga dijodohkan dengan Kiara cewek keras kepala, cerewet, jutek namun Kiara juga punya sisi lain yaitu manja.
Bagaimana hubungan rumah tangga Kiara dengan Alga yang semula hanya karna keterpaksaan dari kedua orang tuanya. Apakah mereka bisa membina rumah tangga seperti pada umum nya?
Ketika ketua geng yang sangar dijodohkan dengan gadis cerewet seperti Kiara. Apakah Alga bisa menjadi suami yang baik untuk Kiara?
•••
Disini juga akan menceritakan tentang dendam Alga dan musuh nya di masa lalu, namun sejak adanya Kiara didalam hidup Alga ia perlahan merelakan dendam nya itu dan ia belajar menjalani hidup dengan tidak menaruh dendam pada siapa pun.
Lalu bagaimana bisa Kiara membuat Alga perlahan merelakan dendam nya begitu saja? Akan kah Alga luluh dengan Kiara? Kita tidak akan tau apa yang terjadi.
•••
"Kalo papah menjodohkan kamu dengan anak sahabat papah apakah kamu mau?"
"H-hah? Dijodohin?"
•••
"Ayah sudah menjodohkan kamu dengan anak sahabat ayah!"
"H-hah? Apa yah? Dijodohin?"
•••
"Dasar lo bayi kingkong!"
"Heh! Dosa anjing lo ngatain suami kek gitu!"
"Bodo amat! Yang penting gue seneng! Wlee!!!"
"Untung lo bukan cewek gue!"
"Apa? Gue bukan cewek lo? Terus kalo gitu gue siapa lo?!"
"Lo emang bukan cewek gue tapi lo itu istri gue yang sebentar lagi bakalan jadi ibu dari anak-anak gue!"
•••
"Ra lo tau ga, persamaan lo sama bulan?"
"Ngga, emang apa?"
"Lo sama bulan tuh sama-sama diciptain Tuhan buat ngasih cahaya."
"Hah? Maksud lo?"
"Iya kalo bulan itu diciptain buat ngasih cahaya ke bumi tapi kalo lo diciptain buat ngasih cahaya di hidup gue!"
"Ra? Lo mau ga ngabulin satu permintaan gue?"
"Um... Apa? Awas ya kalo permintaan lo yang aneh aneh!"
"Ga aneh-aneh kok, permintaan gue cuman satu. Gue cuman mau lo jangan tinggalin gue, dan gue mau kalo lo tetep di samping gue sampe nanti gue yang suruh lo pergi!"
"L-lo kenapa sih?"
"Ga gue ga papa kok, ya inti nya lo jangan tinggalin gue ya! Seenggaknya sampe gue yang suruh lo pergi."
"I Love You Kiara Athalia Queensha Dirgantara." Bisik Alga tepat di telinga Kiara.
•••
Hi prenn kenalin aku Hani ini tuh story pertama aku jadi mohon maaf ya kalo ada kurang atau kesalahan kata yang berlebihan. Dan kalo perkataan yang aku tulis kurang sopan kritik aja di komen soalnya aku kan juga masih belajar, maaf juga kalo kata-kata di atas banyak yang typo.
Oiyaa aku bakalan update setiap hari sabtu yaa tapi itu juga kalo aku inget sihh soalnya kan aku juga masih sekolahh jadi barangkali nanti aku sibuk atau lama gak up kalian boleh spam dm ke instagram aku yaa!!!
Makasihh kalian udah mau baca ALGARA ya walaupun agak ga nyambung tapi nanti aku bakalan berusaha yang terbaik dehh buat kaliann!! Ayokk kawal ALGARA sampe ending!!!!!!
Aku mau nanya dong ke kalian, kalian tuh lebih suka cerita yang berbau happy ending atau yang sad ending sihh? Tulis di kolom komentar yaa:)))
°°°
Follow my ig : @imhaniiii_
@wp_milkbobaaa (buat sekarang aku belum bikin ig nya, tapi nanti ada kok tenang ajaa)
°
°
Jangan lupa follow juga akun wattpad aku ya @milkbobaaa_
So thanks yang udah follow semua akun sosmed akuu luvv kaliann <3
°
°Spam emot🍫🍫 dong yang banyak biar aku semangat nulis sama update nya yaaa makasihh bobaa sayang kaliann ^-^
•
•
•
Kalo kalian nanya, kok chapture nya pendek sih? Ya iya ini kan masih prolog cantik jadi ya pendek chapture nya. Nanti aku up lagii deh tapi kalo chapture nya kurang panjang maaf yaa hehe >_<
•
•
•
Moga betah yaa
•
•
Eh iyaa jangan lupaa vote and comment yaa, pencet juga bintang yang ada dipojok bawah, makasiiiiii
•
•
See u di next chapture
•
•
Papayyy:))
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠ "Membahagiakan mu adalah tugasku" ••• Ketika ketua geng yang sangar dijodohkan dengan gadis jutek tapi cerewet seperti Kiara. Apakah Alga bisa menjadi suami yang baik untuk Kiara? Bagaimana hubungan rumah tangga Kiar...