Hai hai makasih ya udah mampir ke cerita algara um.. Btw ini tuh cerita ama aku jadi maaf ya kalo ketikan atau kata kata nya kurang sopan:)
•
•
•Happy Reading...
Sesampainya dirumah tadi Alga langsung merebahkan tubuhnya di kasur king size nya itu.
"Oh iya besok gue berangkat pake apa coba? Kan si ucul sama si kiwo masih di sita." Gumam nya.
Lalu ia langsung meronggoh benda pipih yang ada di dalam saku jaketnya itu dan ia segera memencet ikon 'WhatsApp' lalu ia langsung menuju grup chat yang bertuliskan 'inti galaksi gang'.
ROOM CHAT
INTI GALAKSI GANG
Azka, Calva, Calvin, Langit, Selatan, dan anda.Hari ini
Alga: @Calvin Bsk pagi lo krmh gue
10.12Calvin: @Alga Ngapain bos? Mau nelaktir gue?
10.13Langit: Yeh makanan mulu yang lo pikirin dasar buaya
10.14Alga: Bct! bsk gue msk sklh mtr gue msih disita bokap.
10.20
Calvin: Oh siap bos
10.21Azka: Oh iya al tadi ada yang nanyain lo cwe cantik lagi.
10.22Langit: @Azka Siapa ka? Mantan lo?
10.23Azka: Yeh si samsul, gue serius tadi ada cewe namanya gue lupa siapa tapi dia kelas 11 ips 1 sih, lo kenal al?
10.24Langit: Yeh berarti bener ka mantan lo, kan mantan lo si neina kelas 11 ips 1.
10.25Azka: Neina? Siapa gue ngga punya mantan namanya neina?
10.26Langit: Bilang aja gamon ka ka
10.27Alga: Bct anj gue g knl.
10.30Calva: Brisik bngst!
10.31•••
Setelah sampai di rumah, Kiara langsung merebahkan tubuhnya di kasur. Sekarang ia sudah tertidur mungkin kecapean karna tadi selepas pulang sekolah Kiara tak langsung ke rumah melainkan pergi ke rumah Neina karna ada tugas tambahan.
Tok
Tok
"Kiara Mamah boleh masuk?" Tanya Rani selaku ibunya Kiara.
"Ra?" Ucapnya lagi.
"Mungkin Ara lagi tidur" Gumam nya.
•••
Sekarang jam menunjukkan pukul 20.00 waktunya makan malam dan sekarang Kiara pun sudah berada di meja makan bersama keluarga nya.
"Lo dari mana aja bang?" Tanya Kiara menghampiri Rayan.
"Gue yang harusnya nanya gitu Ara bawel!" Jawab Rayan sambil mengacak-acak rambut Kiara karna saking gemas nya.
"Ih nyebelin lo! Orang gue dari sore tidur emang lo kerjaan nya cuma ke basecamp doang!" Ejek Kiara.
"Yeh gue ke basecamp juga karna ada urusan. Gue kan ketua geng yang baik dan bijaksana jadi gue harus melaksanakan tugas gue dengan baik." Jelas Rayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠ "Membahagiakan mu adalah tugasku" ••• Ketika ketua geng yang sangar dijodohkan dengan gadis jutek tapi cerewet seperti Kiara. Apakah Alga bisa menjadi suami yang baik untuk Kiara? Bagaimana hubungan rumah tangga Kiar...