HAIIIII PRENNNN!!!!! KALIAN APA KABAR????
SATU HAL YANG BUAT KAMU SENENG HARI INI???
GIMANA UDAH SIAP BACA ALGARA, HM???
OHH IYAA DAPET SALAM NIH DARI AKUU, SALAM KENAL YA!!!
Happy Reading...
Kiara mulai melangkah kan kaki nya menuju ke taman belakang sekolah. Sesampainya di sana ia duduk dibawah pohon yang cukup sepi. Tadi ia tidak jadi ke UKS karna ia ingin menenangkan fikiran nya. Dan hanya taman belakang sekolah ini yang lumayan sepi bagi nya.
"Ini gak mungkin dia kan? Hikss... Gue gak mau ketemu sama dia lagi" Ucap nya sambil terisak.
Kiara terus menangis dengan memeluk kedua lutut untuk menenggelamkan kepala nya.
"Hikss... Hikss... Gue gak mau! Udah cukup waktu itu aja, gue gak mau ketemu sama dia! Hikss..." Kiara semakin terisak.
"Ekhem... Gue baru tau, cewek kayak lo bisa nangis" Ucap seorang cowok.
"Gue boleh duduk di sini?" Tanpa menunggu persetujuan Kiara ia langsung duduk di sebelah gadis itu.
"Lo kok udah duduk? Kan gue belom ngizinin?" Ucap Kiara yang masih terisak.
"Nih, apus dulu air mata nya! Lo jelek kalo nangis!" Ucap cowok itu sembari menyodorkan saputangan yang ia miliki.
"Apaan sih lo?! Mau gue nangis atau pun nggak itu gak bakalan ngubah nilai kecantikan gue!" Ucap Kiara dengan kesal.
"Ya udah iya iya, mau lo nangis atau nggak lo tetep cantik. Nih ambil" Ucap nya sekali lagi sambil mengacak rambut Kiara.
Kiara mengambil saputangan itu dan mulai menghapus air mata nya.
"Makasih ya!" Ucap Kiara lalu cowok itu mengangguk sebagai jawaban.
"Kalo gue boleh tau lo kenapa nangis? Ada yang jahatin lo disini?" Tanya cowok itu.
"Ada masalah yang emang privasi gue" Jawab Kiara.
Cowok itu mengangguk "Oh gitu? Okey gue juga gak akan maksa kok. Kalo lo butuh pendengar yang baik, lo bisa hubungin gue, nanti gue bakalan dengerin semua cerita lo sampe selesai" Jelas nya.
"Lo kenapa baik banget sih sama orang lain?"
"Alesan pertama, di sisa hidup gue, gue mau jadi orang yang berguna buat orang lain"
"Emang lo kenapa?"
"Gue gapapa, mau lanjut?" Tanya cowok itu lalu dibalas anggukan leh Kiara.
"Kedua, gue gak mau ngecewain Tuhan, dia udah baik mau ngasih kesempatan ke gue buat masih ada sampe sekarang"
"Maksud lo?" Tanya Kiara heran.
"Kalo gue berbuat yang nggak baik disini, nanti bisa-bisa gue masuk neraka dan gue gak mau kalo sampe orang tua gue juga ikut masuk neraka terus nanti Tuhan jadi kecewa sama gue" Lalu Kiara mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠ "Membahagiakan mu adalah tugasku" ••• Ketika ketua geng yang sangar dijodohkan dengan gadis jutek tapi cerewet seperti Kiara. Apakah Alga bisa menjadi suami yang baik untuk Kiara? Bagaimana hubungan rumah tangga Kiar...