06. ALGARA

1.1K 52 0
                                    

HAII PRENNN!!! KALIANN APAA KABARRR???

PADA MALMINGAN KEMANA NIHH SAMA AYANGG???

OIYAA ABSEN DONGG KALIAN TUH DARI KOTA MANA AJAA????



Happy Reading...

Setelah lama menunggu namun hujan pun tak kunjung reda, dan Kiara pun sudah memutuskan untuk menginap di rumah Neina malam ini.

Neina memegang knop pintu kamar nya lalu ia buka perlahan. Dan mereka berdua pun masuk kamar untuk saling curhat mungkin.

Ketika mereka sudah masuk alangkah terkejutnya Kiara "Astagfirullah Nein... I-ini k-kok ada foto cowok ini sih?" Tanya Kiara pada Neina dengan heran.

"L-lo belum tau Ra?" Ucap Neina pada Kiara.

"Tau apa?" Tanya Kiara mengerut kan dahi nya heran.

"Gue sama dia kan--" Belum juga Neina ngomong sudah terpotong oleh suara ponsel milik Kiara yang menandakan ada yang menelpon nya dan di ponsel itu tertera nama 'Abang Rayan' ya, itu Rayan yang menelpon nya.

"Eh bentar abang gue nelpon" Ucap Kiara.

'Hallo lo dimana sih Kiara Athalia Queensha Dirgantara? Jam segini belom pulang! Ayah sama bunda khawatir sama lo bego!' Ucap Rayan di sebrang sana dengan nada tinggi membuat Kiara refleks menjauhkan ponsel nya dari telinga.

"Halo, aduh lo bisa jangan teriak-teriak gak sih? Kaget tau gue!" Ucap Kiara dengan kesal.

'Ya udah sekarang lo dimana? Pulang sekolah bukan nya langsung pulang malah keluyuran gak jelas lo! Sharelock gue jemput sekarang!' Ucap nya di sebrang sana.

"Lo gak usah jemput gue, gue hari ini nginep di rumah temen!" Ucap Kiara memberi tau Rayan.

'Temen yang mana? Cewek apa cowok? Jangan main-main buruan sharelock sekarang!'

"Ish.. Cewek nama nya Neina lo gak bakalan kenal, lagian disini ujan jadi gue gak bisa pulang!" Jelas Kiara.

'Bener cewek? Nanti lo main nya sama cowok lagi?'

"Ck... Gue juga tau kali mana yang bener mana yang salah! Ya udah kalo lo ga percaya nih ngomong aja ke orang nya!" Ucap Kiara seraya memberikan ponsel nya pada Neina.

"L-lah kok gue?" Beo Neina.

"Ha-hallo kak? Ada apa ya?" Ucap Neina sembari mengambil alih ponsel Kiara dengan gemetar.

'Ini temen Kiara? Lo cewek kan?'

"I-iya kak aku cewek, oh iya kak Kiara katanya mau minta izin buat nginep di rumah aku bo-boleh gak kak?" Tanya Neina dengan takut.

'Oh ya udah gue cuman mau mastiin Kiara doang kok, oiya lo ga usah panggil gue kak panggil bang aja, ya udah bilangin ke Kiara jangan begadang besok kalian sekolah kan?'

"I-iya kak eh bang maksud nya" Ucap Neina dengan gerogi.

'Oh iya bilangin juga besok pagi mau gue bawain baju sekolah gak gitu?'

"Bentar bang a-aku tanyain dulu!" Jeda kata "Ra kata abang lo besok mau dibawain baju sekolah gak?" Bisik Neina.

"Um.. Lo punya baju dua gak? Kalo punya gue minjem punya lo aja deh soalnya kasian abang gue kalo harus kesini dulu?" Tanya Kiara dan dibalas anggukan oleh Neina.

"Hallo bang, kata Kiara gak usah soalnya dia mau pinjem baju aku aja" Ucap Neina pada Rayan disebrang sana.

'Oh ya udah kalo gitu kalian cepet tidur jangan begadang nanti besok kesiangan dan satu lagi kalo ada apa-apa langsung kabarin gue!' Ucap Rayan lalu ia mematikan telpon nya sepihak.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang