08. ALGARA

1.1K 42 1
                                    

HAIII GESSS!!!! GIMANA HARI INI? PUASANYA MASIH LANJUT KAN??

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASAAA. MOHON MAAF LAHIR BATIN YAA

OIYAAA. KOMEN EMOT KELIMA DI KEYBOARD KALIAN DONGG!!!! HEHEE AGAK PRIK TAPI GAPAPA

AKU TUH LAGI GABUT PRENNN MAKANYA UPDATE HEHE

JANGAN LUPAAA VOTE YAA!!!



Happy Reading...

Suara deruman motor kini mulai masuk di indra pendengaran Alga. Tadi ia memutuskan untuk menyetujui ajakan balapan dari seseorang yang tak lain adalah Dion. Musuh bebuyutan Alga. Ketika mereka masih duduk di bangku SMP, mereka bersahabat dengan baik, tapi seketika semua nya itu hancur hanya karna Dion melakukan satu kesalahan yang berakibat fatal bagi Alga, dan itulah alasan Alga mengapa ia benci pada Dion dan dia ingin sekali membuat Dion hidup dengan rasa yang tidak tenang seperti apa yang ia rasakan dulu.

"Gue yakin kali ini gue yang bakalan menang tuan Algara yang terhormat" Bisik Dion pada Alga sambil tersenyum miring.

"Kita liat nanti. Lo atau gue yang bakal menang" Ucap Alga.

"Siap?"

"Satu!"

"Dua!"

"Ti-ga!" Ucap seorang wanita sambil menerbangkan kain serbet yang menandakan balapan telah dimulai.

Banyak penonton yang mendukung Alga maupun Dion.

"ALGAAAA"

"ALGAA AYO SEMANGAT"

"ALGA ALGA ALGA"

"ALGA I LOVE YOU"

"AYO ALGA KAMU PASTI BISA"

"GO ALGA GO ALGA GO"

"FIGHTING ALGAAAA"

"AYO SEMANGAT DION"

"DIONNNNNN"

"DION SEMANGATTT"

"DION DION DION"

"DION SEMANGAT BABE"

"DION AYO KAMU PASTI MENANG"

Kurang lebih seperti itu teriakan dari penonton yang ada di sana.

Beberapa menit kemudian Alga dan Dion sudah mulai terlihat dan sebentar lagi mereka sudah mendekati garis finish. Dion yang masih tertinggal di belakang Alga pun segera menambah kecepatan nya, namun Alga sudah menyadari itu dan dengan cepat Alga menambah laju kecepatan motor nya agar bisa segera sampai di garis finish.

"Ayo Al, lo pasti menang!" Teriak Azka menyemangati Alga.

"Ayo Al, semangat!" Ucap Langit.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang