10. ALGARA

1.1K 42 0
                                    

HAIII!!!!! APA KABARRR????
MAAF NGEGAS HEHEE

EH IYA KALIAN UDAH VOTE BELOM? KALO BELOM VOTE DULU GIH. UDAH? MAKASIH YAAA!!!



GALAKSI GANG
- Berani Berkhianat Berarti Siap Mati! -



Happy Reading...

Neina sudah lelah dengan buku yang sekarang berada di hadapan nya. Tadi selain niat Neina ingin main ia pun ada maksud lain pada Kiara. Mengerjakan tugas bersama. Ya itulah tujuan awal Neina waktu Kiara mengajak nya main.

"Arghhhh, Ra? Kenapa bu Mega tuh kalo ngasih tugas gak nanggung-nanggung sih hah?" Teriak Neina prustasi.

"Sabar Nein! Lagian bukan otak lo doang kok yang pusing mikirin rumus fisika gini. Gue juga pusing" Ucap Kiara sambil memegang kening nya yang terasa pusing.

"Oh iya Ra, perasaan dari tadi gue gak liat bokap nyokap lo? Mereka lagi pergi ya?" Tanya Neina ketika sadar bahwa sedari tadi ia tak melihat kedua orang tua Kiara. Tadi ia hanya melihat kakak, ah ralat abang, Kiara saja.

"Hm, gue gak tau. Mereka gak ngomong ke gue. Mmm... Mungkin mereka lagi ngurusin perpindahan nya ke Aussie kali," Jelas Kiara.

"H-hah? A-Aussie?" Beo Neina.

Kiara mengangguk "Iya, mereka mau berangkat ke Aussie, katanya sih sekitar 1 tahun nan disana" Ucap nya lagi.

"Lo ikut?" Tanya Neina dan dibalas gelengan oleh Kiara.

"Nggak," Jawab nya singkat.

Neina mengerutkan dahi nya heran.

"Hah? Kenapa? Kan asik, disana lo bisa sambil liburan" Tanya Neina heran.

"Gue males aja pindah-pindah gitu! Dan lagi pula gue juga nanti bakalan ni--" Ucap Kiara keceplosan. Refleks ia langsung membekap mulut nya dengan tangan nya sendiri.

"Ni? Ni apa? Lo mah kalo ngomong tuh yang jelas! Bikin gue kepo aja!" Sarkas Neina.

"Eum... Ni, ni, ni itu, anu, iya. Ni--" Ucap Kiara gugup, ia tidak tau harus menjawab apa. Apakah ia harus jujur? Tapi tidak mungkin ia jujur dan memberi tau Neina jika ia sudah dijodohkan dan akan segera menikah.

Neina berdecak sebal "Ck, Ra? Ni apa? Lo gak usah bikin gue kepo! Cepetan ni apa?"

"Ni... Nilai hasil x × y = 4² dan volume air dalam tong itu adalah 3 liter, iya itu," Ucap Kiara asal, sambil membaca buku dan pura-pura menghafal.

"Ish... Ra! Kok jadi kesitu sih?!" Geram Neina.

"Udah lo gak usah kepo! Tuh kerjain tugas yang belom selesai!" Titah nya dan segera dibalas anggukan oleh Neina.

"Iya, siap ibu negara!" Ucap nya dengan kesal.

Gue tau Ra ada yang lo sembunyiin kan dari gue? Tapi gapapa, itu privasi lo gue juga gak berhak tau. Tapi yang jelas gue pasti bakalan selalu ada buat lo Batin Neina.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang