05. ALGARA

1.2K 54 0
                                    

Holaaa!! Udah siap baca ALGARA??
Ada yang mau disampein ga buat Alga? Atau buat Kiara?
Komen aja yaa



Happy Reading...

Kini suasana kantin mak Ati tidak ramai seperti biasanya karna siswa lain banyak yang menyerbu kantin baru milik bu Meta yang ada di pojok depan.

"MAKAN ATI PAKE SELAI STROBERI WAHAI MAK ATI YANG BAIK HATI AGATHA PESEN SIOMAY DONG!" Teriak Agatha. Sahabat nya yang satu ini memang kalo ngomong tidak bisa memakai suara halus dan kadang suka ceplas-ceplos.

Neina dengan sebal menoyor kepala Agatha "Lo tuh kalo ngomong bisa di lembutin dikit ga sih jangan teriak teriak? Malu tau gue!" Tegur Neina.

"Tau tuh mentang-mentang kantin sepi! Budeg tau kuping gue!" Omel Kiara sambil memegangi kuping nya yang terasa panas akibat suara toa nya Agatha.

"Uhuk.. WOY ANJING SUARA SIAPA TUH? KAYA TOA MASJID! UNTUNG GUE GAK KESELEK!" Omel Calvin karna ia hampir saja tersedak makanan nya sendiri akibat kaget mendengar suara Agatha.

"Tau tuh mana gak nyambung lagi pantun nya!" Ucap Azka seketika membuat beberapa orang yang ada di kantin menertawakan Agatha.

"Hih sirik aja lo!" Kata Agatha dengan sebal.

"Vin pacar lo tuh" Ejek Azka pada Calvin.

"Dih amit-amit gue punya pacar playboy cap badak kaya dia!" Ucap Agatha dengan wajah yang kesal.

"Amit-amit apa amin-amin?" Ejek Azka sambil menaik turun kan sebelah alis nya.

"Anjing! Siapa juga yang mau sama lo?" Tanya Calvin dengan kesal.

"Heh gini-gini banyak ya yang suka sama gue!" Balas Agatha.

"Anjing lo!" Calvin seraya membalas perkataan Azka.

"Siapa yang suka sama lo? Buta kali tuh orang atau gila kali orang nya!" Ejek Calvin pada Agatha.

Hal itu membuat Agatha yang sudah memesan siomay pun langsung pergi begitu saja.

"Tha! Tunggu! Ini siomay lo!" Teriak Neina lalu mengejar Agatha.

Lalu dengan tidak disangka Kiara menghampiri anggota Galaksi "Kalian kalo bercanda jangan keterlaluan dong pikirin hati orang!" Jeda kata "Lain kali kalo bercanda jangan kelewat bates!" Ucap nya lalu ia langsung menyusul kedua sahabat nya itu.

•••

"Tha tunggu dong!" Suruh Neina pada Agatha.

"Udah biarin Nein! Kasih dia waktu mungkin dia mau sendiri dulu! Lagian kan dia juga lagi pms jadi tingkat emosional nya ngga teratur!" Kata Kiara sembari memegang pergelangan tangan Neina.

"Hm lo bener juga Ra ya udah yu ke kelas aja!" Jawab nya lalu mereka segera memasuki kelas dan duduk di bangkunya masing-masing.

Bel masuk sudah berbunyi tiga menit yang lalu. Sekarang di kelas Kiara sedang ada pelajaran kimia jadi semua murid disuruh ke lab kimia untuk belajar disana.

"Woy kata bu Mega disuruh ke lab sekarang!" Teriak Reza selaku ketua kelas di ips 1.

"Oke" Jawab seisi kelas.

"Ra gue khawatir deh sama Agatha gue takut dia kenapa kenapa!" Ucap Neina dengan cemas.

"Agatha ga papa kok dia cuman butuh waktu sendiri lo tenang aja ya." Ucap nya untuk menenangkan Neina. Setelah itu mereka langsung menuju lab kimia karna jika ia terlambat akan kena hukum lagi.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang