21. ALGARA

971 39 0
                                    

HAIII KABAR KALIAN GIMANA?

MAAF YA BARU UPDATE

PADA KANGEN GAK SAMA ANAK GALAKSI?

Happy Reading...

Setengah jam setelah kepergian Rayan, Neina dan Seyla pun baru saja sampai di rumah Kiara. Mereka mengetuk pintu rumah Kiara dengan sedikit kencang.

"KIARAAAAA BUKAAAAA!!!!" Teriak Neina.

Seyla hanya memutar bola matanya malas, "Bego ngapain di pelihara sih Nein! Lo mau ngegedor sampe cicit lo gede juga si Kiara gak bakalan buka." Ujar nya "Liat tuh. Ini kan ada bel, lo tinggal teken aja gini. Lo tuh udah dikasih cara yang gampang malah milih yang susah!" Cecar Seyla sembari menunggu Kiara membuka pintu.

Tak lama, pintu pun terbuka dan menampilkan gadis cantik yang hanya memakai hot pants yang dibaluti oleh baju oversize saja.

"Lama lo berdua!" Cibir Kiara, lalu gadis itu masuk terlebih dahulu.

"Yeh, bukan nya disuruh masuk dulu malah ditinggal duluan." Gerutu Neina.

"Udah buruan. Lama lo!" Cibir Seyla.

"SABAR" Jawab nya dengan kesal.

Mereka bertiga pun masuk ke dalam rumah Kiara. Suasana didalam rumah itu terasa sepi, mungkin karna semua penghuni nya sedang pergi dan hanya Kiara yang berada di rumah.

"Nein, sopan dikit kek. Belom juga disuruh duduk, udah duduk duluan." Tegur Seyla, Neina hanya diam tidak ada niatan untuk membalas ucapan Seyla.

"Udah. Duduk Sey! Bentar ya!" Ucap Kiara, gadis itu lalu pergi menuju dapur.

"Nein, gue baru tau, ternyata rumah nya si Kiara segede gini..." Takjub Seyla.

"Emang lo baru pertama kali kesini, Sey?" Tanya Neina.

Seyla mengangguk, "Rumah dia tuh kayak... sederhana tapi terkesan elegan gitu loh..." Jawab nya.

Tak lama kemudian Kiara pun datang dengan satu nampan yang berisi jus dan beberapa camilan untuk mereka.

"Nih diminum dulu," Ucap nya, mereka berdua mengangguk.

"Makasih Kiaraa" Jawab kedua gadis itu kompak.

"Hm..." Kiara hanya membalas dengan deheman saja.

"Lo kenapa Ra, kok muka lo kayak sedih gitu?" Tanya Neina ketika menyadari raut wajah Kiara seperti tak ada semangat.

"Apa... gue ceritain aja ya, tapi... ya udah lah ceritain aja" Batin nya.

"Dua minggu lagi bokap nyokap gue pergi ke Aussie–"

"Hah? Kok cepet banget? Kata lo, pergi nya masih satu bulanan lagi?" Potong Neina.

Seyla menggeplak pelan tangan Neina, "Kalo orang ngomong itu dengerin dulu, jangan dipotong!" Ucap nya.

"Apa sih lo, orang dia nya aja biasa aja kok!" Jawab Neina tak mau kalah.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang