28. ALGARA

1.2K 64 23
                                    

haii hehe, puasa nya masih aman??



udah vote sama komen? kalo belom sok mangga vomen dulu yaaa 😍😍

Happy Reading...

"ASTAGFIRULLAH!! MATA GUE TERNODAI UNTUK KESEKIAN KALINYA!!" Pekik Calvin heboh, cowok itu langsung menutup matanya menggunakan tangan.

•••

Azka yang berada di sebelah Calvin pun sama terkejut nya namun dirinya biasa saja tidak seheboh Calvin. Mereka berdua datang untuk memberikan baju ganti untuk Kiara atas perintah dari sang ketua nya.

Alga dan Kiara langsung melihat ke arah keduanya. Untung saja posisi gadis itu ada di pelukan Alga dan tidak berhadapan langsung dengan mereka berdua. Alga langsung menutupi tubuh Kiara ke belakang punggung nya karna dia tidak mau tubuh indah Kiara yang hanya dibalut dengan tanktop yang sedikit transparan karna baju basahnya tadi dilihat oleh kedua curut jelek itu.

"Ya elah Al, kita juga gak liat kok." Ucap Azka seakan tau apa yang ditakutkan oleh ketuanya itu.

Alga langsung menatap mereka dengan sangat tajam.

"Lo berdua bisa gak kalo masuk ketok pintu dulu? Gak sopan!" Marah nya.

"Y-ya maaf Al. Kita kira tadi lo berdua bukan lagi itu.." jawab Azka takut takut.

Kiara yang masi h bersembunyi di belakang Alga memelototkan matanya, "Heh! Maksudnya apa lagi itu?!" Kesal nya.

"E-em... a-anu-"

"Mending lo berdua keluar, sebelum gue remukin ginjal kalian!" Tegas nya.

Azka langsung menarik tangan Calvin yang masih menutup matanya itu. Entahlah anak itu, padahal tadi ketika Alga dan Azka beradu mulut mereka sedikit berisik.

Alga menutup kembali pintu UKS dengan kasar sehingga menimbulkan suara sedikit kencang. Lalu cowok itu menyuruh Kiara untuk duduk kembali ke atas brankar.

Gadis itu hanya bisa menurut saja, lalu cowok itu memberikan baju yang tadi sudah dia beli pada Kiara.

"Buruan cuci muka lo, udah kering gitu!" Titah nya.

Kiara pun baru menyadari jika wajah yang tadi basah karna terssiram jus jeruk sudah kering kembali.

Alga yang melihat Kiara masih setia duduk sambil melamun pun dibuat gemas dengan tingkah gadis itu.

"Buruan. Malah bengong kaya orang dongo lo!" Titah nya sekali lagi membuat Kiara tersadar dari lamunan nya.

"Hah? Ah iya, bentar."

Kiara langsung turun dan menuju wastafel yang ada didekat brankar ujung. Alga yang melihat itu tersenyum tipis, Kiara terlalu lucu baginya.

Gadis itu balik sudah dengan menggunakan seragam baru yang dibelikan oleh Alga.

"Pas?" Tanya cowok itu.

Kiara mengangguk, "Pas, tapi kok lo tau ukuran baju gue?" Tanya balik gadis itu.

"Kan gue udah pernah bilang, gue tau semua tentang lo." Jawab nya dengan tatapan yang mesum.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang