HAIIII GESSSSS!!!!!GIMANA PUASA NYA HARI INI?
SELAMAT BERBUKA PUASA, BUAT YANG BACA NYA MALEM.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA, BUAT YANG BACA NYA SIANG!!!!
JANGAN LUPA VOTE + COMENT OKEYYY!!!
Happy Reading...Kiara sudah sampai di depan kelas nya. Tadi ia sangat terburu-buru bahkan ia tak sempat untuk make up terlebih dahulu. Ya walaupun hanya memakai bedak bayi dan liptint dengan tipis saja.
"KIARAAAAAA" Suara itu sudah terdengar begitu familiar dikuping nya Kiara. Ya itu suara Neina.
"Ck! Apaan sih Nein? Pagi-pagi udah teriak aja? Panas nih kuping gue!" Jawab Kiara dengan kesal.
"Ra! Lo gapapa kan? Gak ada yang sakit kan? Lo gak diapa-apain kan sama mereka? Lo-"
Kiara mendengus kesal "Apaan sih Nein? Gue gapapa! Jangan diputerin pusing tau!" Potong Kiara.
"E-eh iya. Sorry sorry, tadi gue refleks. Hehe," Jawab Neina sambil cengengesan. Memang kemarin Kiara sempat menelpon Neina dan bercerita bahwa ada yang menganggu rumah nya. Namun ia tak menceritakan tentang Alga yang sudah menolong nya.
Setelah perdebatan kecil tadi mereka pun duduk ditempat masing-masing. Kiara duduk dikursi sebelah kanan sedangkan Neina duduk dikursi sebelah kiri. Ya mereka satu meja.
Hening. Tidak ada yang membuka percakapan diantara mereka. Sampai bel masuk pun berbunyi. Mereka dibuat terheran-heran oleh bu Dinda-wali kelas mereka.
Bu Dinda membawa satu orang cowok yang kini dapat diyakini adalah anak baru. Penampilan serta wajah nya yang tampan membuat para kaum hawa ingin berteriak. Bu Dinda sudah masuk ke kelas diikuti oleh anak cowok tersebut.
"Selamat pagi anak-anak. Hari ini ibu membawa salah satu murid yang menjadi perwakilan untuk pertukaran pelajar dari sekolah lain. Dia akan sekolah disini hanya sampai beberapa bulan kedepan saja. Jadi kalian harus bersikap sopan terhadap dia ya!" Jelas bu Dinda.
"Astagaaaa! Ganteng banget! Mas ganteng nama nya siapa?"
"Fiks dia jodoh gue!"
"Aaaaaaa ya Allah pengen yang kayak gini satu!"
"Ya Allah apakah ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama?"
"Kiww, mas gantengg. Kenalin nama aku Saila Putri Amanda Kusuma Wijaya Ningrat, panggil aja sayang biar gak ribet,"
"Abang. Minta nomor nya dong"
"Anjirrr cakepp bangett!"
"Aduh ini mah kek nya bukan manusia, tapi jelmaan malaikat. Ganteng banget!"
"Mamahhh pengen yang kayak gitu satu!"
"Kiww, sabi lah kalo kita pacaran?"
Bu Dinda menggebrak kan meja dengan kesal. "Hei! Kalian ini! Bisa diam tidak hah? Kalian tidak mau kenal dia siapa?-Makanya diam dulu!" Sentak Bu Dinda.
Begitu lah teriakan-teriakan dari teman sekelas nya. Kiara yang memang belum sadar, seketika langsung melihat ke arah anak cowok yang sedari tadi diteriaki oleh para cewek. Ketika sudah melihat cowok itu tubuh Kiara langsung bergetar.
"Sekarang kamu perkenalkan nama kamu ya!" Titah Bu Dinda pada cowok itu.
Cowok itu mengangguk "Gue Dion Sagatma Putra. Gue dari SMA Bina Bakti. Salam kenal" Ucap nya dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠ "Membahagiakan mu adalah tugasku" ••• Ketika ketua geng yang sangar dijodohkan dengan gadis jutek tapi cerewet seperti Kiara. Apakah Alga bisa menjadi suami yang baik untuk Kiara? Bagaimana hubungan rumah tangga Kiar...