Haii gimana kabar kalian?? Oiya kalian mau titip pesen apa nih sama Alga dkk?
•
•
•Happy Reading...
Sesampainya di UKS Alga segera merebahkan tubuh Kiara dengan hati-hati di brankar UKS.
"Dokter Lena?" Panggil Langit dengan nada tinggi.
"Dokter Lena ga masuk hari ini." Ucap Selatan dengan dingin.
Ya namanya juga sekolah elit jadi bukan pmr lagi yang menangani tapi sekaligus dokter."Anjing!" Umpat Alga dengan pelan.
"Mending lo semua keluar deh gue gerah tau!" Ucap Agatha sambil mengipas-ngipasi wajah nya dengan tangan.
Apakah Agatha ini bosan hidup? Sehingga berani-beraninya ia mengusir Galaksi? Benar-benar mencari mati si Agatha.
"Anjing lo ngusir gue? Berani-beraninya nya ya lo!" Ucap Calvin dengan kesal.
"Iya emang kenapa hah? Lo ga suka?" Tantang Agatha pada Calvin.
"Anjing lo--" Ucapan Calvin terpotong oleh Langit.
"Keluar! Kalo lo berdua cuman mau ribut mending keluar! Pintu keluar ada di sana!" Ucap Langit sambil menunjuk pintu keluar dengan ketus.
"Cie diliat liat kalian cocok juga." Goda Azka sambil menaik turun kan alis nya membuat Calvin semakin kesal dan akhirnya dia keluar.
"Dih cuih najis gue sama playboy cap badak kaya dia" Ucap Agatha sambil menunjuk Calvin yang baru saja keluar uks.
"Al kantin yu laper gue" Ajak Azka pada Alga dan dibalas anggukan oleh Alga.
"Alga, ma-makasih ya udah bantuin temen kita" Ucap Neina pada Alga dan tak dibalas anggukan oleh Alga. Memang ya anak itu sombong nya nauzubillah.
Setelah beberapa menit akhirnya Kiara sadar. "Ra akhirnya lo sadar juga" Kata Neina.
"Ra tadi lo kenapa sih sampe bisa pingsan? Lo sakit?" Tanya Agatha sambil memakan snack yang ia beli tadi.
"Gue gapapa kok oh iya makasih ya udah bawa gue kesini." Ucap Kiara karna ia kira yang membawa nya adalah Neina dan Agatha.
"Hah? Yang bawa lo kesini kan bukan kita, kita mah mana kuat ngangkat lo kesini." Jawab Agatha.
"T-terus siapa? Gue kira kalian." Ucapnya dengan nada sedikit serak.
"Lo tuh tadi di bawa sama Alga ke sini" Jelas Neina.
"Ha-hah? Al-Alga?" Beo Kiara karna tak percaya lalu dibalas anggukan oleh Neina.
•••
Kring...
Kring...
Kring...
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, tadi Kiara tak mengikuti pelajaran sampai akhir karna ia masih sakit.
"Ra lo beneran mau pulang sendiri? Mending bareng gue aja deh naik mobil?" Tanya Neina karna ia takut akan terjadi apa-apa jika Kiara membawa motor sendiri.
"Udah ga usah gue ga papa kok. Nanti gue tinggal chat abang gue aja." Tolak nya.
"Ya udah gue anterin lo sampe parkiran ya?" Ucap Neina dan di balas anggukan oleh Kiara.
Sesampainya di parkiran Neina sangat terkejut karna baru kali ini ia melihat ada cewek yang bisa bawa motor sport dan berani membawa motor itu ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠ "Membahagiakan mu adalah tugasku" ••• Ketika ketua geng yang sangar dijodohkan dengan gadis jutek tapi cerewet seperti Kiara. Apakah Alga bisa menjadi suami yang baik untuk Kiara? Bagaimana hubungan rumah tangga Kiar...