haii, eheheh maaf yaaa baru up lagiii 🤍
•
•
•btw liburan kalian gimana nihh??
hayooo, vomen belum?? vomen dulu sanaa 🥰🥰
Happy Reading...
Pagi hari telah tiba, kini terlihat dimana dua orang pasutri baru yang masih tertidur lelap tanpa terganggu oleh sinar mentari yang masuk lewat celah jendela.
Kiara sedikit terusik ketika merasakan di atas perut nya ada sesuatu yang berat. Gadis itu perlahan membuka matanya dan melihat ke arah perut. Sedikit terkejut ketika melihat ada tangan yang sedang memeluk perut nya. Refleks gadis itu berteriak.
"AAAAAAAAA!!!!" Teriak nya.
Alga yang terganggu pun lantas terbangun dari tidur nya.
"Apaan sih lo?! Berisik anjing!" Kesal cowok itu.
"Lo ngapain di kamar gue?!" Tanya Kiara.
"Hotel, bukan kamar lo." Jawab Alga setengah sadar.
"Hah? Hotel? Kok gue ada di hotel? Oh, lo mau macem-macem ya sama gue?!" Tuduh gadis itu.
Alga menghela nafas dalam-dalam dengan nyawa yang belum terkumpul, "Iya, emang kenapa hah?" Jawab nya santai.
Kiara memelototkan matanya mendengar jawaban Alga, "Heh! Gue serius!"
"Desahan lo semalem indah banget di kuping gue." Ucap cowok itu dengan suara serak nya.
"IHH! ALGA SERIUS!!!" Kesal gadis cantik itu.
"Ya udah kalo lo gak percaya," ucap Alga.
"Tapi kok pakaian gue masih aman?" Bingung nya.
"Menurut lo? Mandi sana, kita sarapan!" Lalu Alga berdiri terlebih dahulu dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka agar terlihat segar.
Sedangkan Kiara masih nge-bug dengan apa yang dikatakan Alga dan kenapa dirinya bisa ada satu hotel dengan cowok itu. Setelah beberapa menit dia baru menyadari bahwa dirinya kan baru saja nikah kemarin.
"Astagaa, gue sama dia kan baru nikah kemaren, kok gue bisa lupa sihh!!" Gadis itu menepuk jidat nya pelan.
"Buruan, makanan nya udah dateng." Ucap Alga yang tiba-tiba datang dari kamar mandi menuju ke luar kamar.
Kiara melihat Alga yang berjalan melewatinya, lalu gadis itu langsung saja berlari ke kamar mandi ketika Alga sudah keluar.
"Kok gue jadi deg-deg an sih?!" Gadis itu memegangi sisi wastafel sembari berkaca.
"WOII UPIL BABI, BURUAN!!" Suara teriakan itu berasal dari Alga.
Kiara yang mendengar itu langsung saja mencuci muka serta menggosok gigi nya. Setelah itu dirinya langsung saja menyusul Alga ke meja makan.
"Lama lo upil babi!" Kesal cowok itu.
"Sabar!"
"Ini makanan siapa yang masak?" Tanya Kiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA
Teen Fiction⚠ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ⚠ "Membahagiakan mu adalah tugasku" ••• Ketika ketua geng yang sangar dijodohkan dengan gadis jutek tapi cerewet seperti Kiara. Apakah Alga bisa menjadi suami yang baik untuk Kiara? Bagaimana hubungan rumah tangga Kiar...