26. ALGARA

849 39 0
                                    

HALLOOOO VOMENNN YAA MANTEMANNN 😊


siapa disini yang lagi kejebak prenjon?? yuk ngaku yukk, soalnya ku juga samaa 😭😭


luvv luvv 💖

Happy Reading...

Setelah bel pulang sekolah berbunyi, Kiara langsung saja pergi menuju parkiran karna dipastikan Alga sudah menunggu nya disana.

Saat sudah sampai di parkiran, benar saja cowok itu sedang bersender di motor nya sambil memainkan handphone milik nya itu.

"Sorry, tadi kelas gue pulang nya telat.." Ucap nya tak enak.

Cowok itu hanya menoleh sebentar lalu fokus kembali ke layar handphone nya itu. Kiara dibuat kesal sekaligus merasa bersalah pada cowok itu.

"Ga? Lo... marah?" Tanya Kiara merasa bersalah.

Tanpa menjawab pertanyaan Kiara, cowok itu lalu segera memarkirkan motor nya.

"Naik!"

Kiara dibuat heran dengan tingkah Alga yang susah untuk ditebak.

"Mau balik gak?" Tanya cowok itu dingin.

Tanpa menjawab pertanyaan Alga, gadis itu langsung saja menaiki motor sport milik Alga.

"Siap?" Tanya nya lagi.

"Iya," Jawab nya singkat.

Beberapa menit kemudian sampailah mereka dirumah mewah milik Alga. Kedua remaja itu beriringan masuk ke dalam rumah dan disambut baik oleh kedua orang tua mereka.

"Eh calon pasutri. Tadi kemana dulu nih?" Tanya Gery memanasi.

"Biasalah, paling jalan-jalan dulu. Iya kan?" Jawab Irfan menyahuti pertanyaan Gery.

"Udah. Kasian tuh, muka nya udah pada merah, hahaha..." Ucap Nina ketika melihat wajah dua sejoli itu yang mulai memerah, entah karna malu atau karna kesal.

"Udah. Kalian berdua mending cepet ganti baju. Nih Ra, mamah udah bawain baju ganti buat kamu." Kata Rani dan diangguki oleh Kiara.

Kemudian gadis itu segera berlari kecil memasuki toilet untuk berganti baju, sedangkan Alga memasuki kamarnya untuk mengganti bajunya juga.

Selang beberapa menit, keduanya sudah selesai berganti pakaian. Mereka berjalan ke arah ruang tamu yang dimana sudah ada kedua orang tua mereka masing-masing.

"Aduh... lama banget sih kalian??" Ucap Nina yang pasti ditunjukkan untuk kedua sejoli itu.

"Biasa Na, kan harus nyiapin sesuatu dulu biar perfect gitu, hahaha" Timpal Rani sambil menggoda mereka berdua.

Sedangkan mereka berdua hanya tersenyum tipis, bingung ingin berekspresi seperti apa.

"Ya udah, ayo kita berangkat sekarang!" Ucap bunda Nina dan di angguki oleh semuanya, sebenarnya kedua remaja itu bingung mereka akan dibawa kemana tapi ya sudahlah mereka memilih mengikuti saja.

Mereka berenam menggunakan dua mobil, di mobil pertama ada kedua orang tua Alga dan Kiara yaitu Nina, Rani, Irfan, dan Gery lalu di mobil kedua ada Alga dan Kiara. Mengapa mereka berpisah? Itu karna suruhan dari kedua orang tua nya tadi, Rani dan Nina ingin kedua anak nya itu semakin dekat.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang