BUKAN UPDATE

480 17 5
                                    

hello gessss <3

disini aku mau bilang, kayaknya ALGARA gabisa buat aku lanjutin dulu deh sementara, ya alias... aku mau hiatus dulu sama cerita ALGARA. sebenernya berat si buat hiatus tapi ya mau gimana gitu.. aku terpaksa juga.

alesan nya banyak tapi ada tiga alesan yang bakalan aku kasih tau ke kalian,

alesan pertama,
handphone aku hilang sekitar tiga mingguan yang lalu dan sampe sekarang belum balik juga (huhuu do'a in yaa supaya handphone aku cepet ketemu), ini juga aku pake handphone yang lain "bukan handphone aku", jadi aku ga enak kalo buat nulis terusss.

alesan kedua,
aku belum terlalu mantap buat alur ALGARA kedepannya, alur yang aku bikin suka beda-beda gitu jadi aku masih harus mempertimbangkan alur yang pas buat cerita aku biar kalian pas baca ga kecewa sama alur ataupun ending yang aku buat nanti.
eh tapi kalian suka Alga happy atau sad ending??

alesan ketiga,
aku lagi sibuk ngurusin sesuatu buat masuk ke universitas gessss, do'a in aku yaa biar aku lolos SNBP di universitas yg aku mauuuuu. aku juga lagi mengurangi main handphone (ya karna handphone aku juga ilang si) soalnya ini kan aku pake handphone keluarga aku, jadi ga enak gitu kalo aku main handphone terus.

itu aja si alesan yang bisa aku kasih tau, selebihnya ga aku kasih tau hehe.

gesssss aku mau dikasih kesan dan pesan dongg, atau gimana gitu kalian pas baca ALGARA dari awal sampe bab 30 ituu, seru kah atau bosenin kah??
aku butuh jawaban kalian biar aku bisa memperbaiki tulisan aku yang masih acak-acakan ini. apapun jawaban kalian aku bakalan baca semuaa, semoga perkataan yang baik balik lagi ke kalian.

♡♡♡

rencananya nanti pas aku balik lagi, aku mau bikin cerita baru, tapi kalo ALGARA udah ending yaa hehe (tapi bisa jadi juga pas aku masih nulis Alga aku bikin cerita baru).

♡ pokoknya stay tune yaaaaaaaaaa!!! ♡

segitu aja paling salam perpisahan sementara dari akuu. maafin boba ya kalo punya salah, karna yang sempurna itu cuman dia... (eh ga deng, gada yang sempurna kecuali... cowok fiksi ehehehe)

aku banyak-banyak bilang terimakasih buat kalian yang udah mau baca ALGARA sampe bab 30 inii, semoga tulisan ku memuaskan buat kalian. jangan lupa juga vote & komen di setiap bab yang aku publish yaa.

1 kata or 1 kalimat buat aku dong

1 kata buat Algara

1 kata buat Kiara

1 kata buat Selatan

1 kata buat Langit

1 kata buat Calva

1 kata buat Calvin

1 kata buat Azka

1 kata buat Neina

1 kata buat Seyla

1 kata buat Rayan

1 kata buat Agatha

1 kata buat Dion

1 kata buat ortu Alga

1 kata buat ortu Kiara

Siapa ya yg belum kebawa, lupa aku sama karakter ku sendiri T_T

doain aku yaaaaa biar aku lolos SNBP, AAMIIN PALING KENCENG

doain juga semoga handphone aku bisa balik lagi, kalo ngga semoga bisa keganti handphone aku yang ilang ituu, AAMIIN.

aku balik cepet kok, kalian jaga kesehatan yaa jangan sampe sakittt hehe

byeeeee

♥︎♥︎♥︎

sekian dan terimakasih untuk para readers ku yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung 🙏🙏

see u, love all💘🤍

minggu, 03.03.24

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang