19. ALGARA

940 37 1
                                    

HAII, APA KABAR BESTIE?

GIMANA HARI INI, APAKAH ADA HAL  MENYENANGKAN DARI MAS CRUSH?

JANLUP! VOTE + COMEN!
OKE MAKASIH!!!

Happy Reading...

Pagi ini Kiara sudah siap dengan seragam serta alat sekolah nya. Hari ini adalah hari senin, yang dimana akan diadakan upacara bendera maka dari itu dirinya harus sampai sebelum upacara dimulai.

Kiara menuruni anak tangga satu persatu. Gadis yang menggendong tas berwarna purple itu langsung menghampiri kedua orang tuanya untuk sarapan bersama. Ia duduk disebelah kiri Gerry, sedangkan Rani duduk disebelah kanan suami nya itu, Kiara menatap sang ibu yang berada di sebrang nya.

"Pagi queen!" Sapa mereka bersama.

"Pagi mah, pah." Jawab Kiara singkat, entahlah mengapa mood nya jadi tidak bagus pagi ini.

"Mamah sama papah, beneran mau ninggalin Ara, kalo Ara udah nikah?" Tanya Kiara pelan.

Gerry dan Rani memberhentikan pergerakan mereka. Mereka saling melempar tatapan bingung, mengapa anak nya menanyakan hal seperti itu? Batin mereka berdua. Rani memberi kode pada sang suami lewat sorot matanya.

Gerry menatap Kiara dalam, "Sayang. Papah sama mamah kan ada kerjaan disana. Papah kan bos di kantor. Kamu tau kan aturan papah? Sebagai bos, papah harus bisa jadi contoh yang baik buat karyawan papah. Dan, perusahaan papah yang ada di Aussie itu lagi bermasalah. Jadi, harus papah yang turun tangan sendiri. Papah yakin kamu pasti paham maksud papah. Papah cuman mau kamu ngertiin kami sayang." Jelas Gerry.

Kiara menunduk meremas ujung rok nya, "Tapi kalian bakalan lama disana. Aku gak mau jauh dari kalian lagi. Kalo kalian bertiga pindah ke sana aku disini sama siapa?"

"Sayang. Kita janji, kalo urusan papah kamu disana udah selesai, pasti kita bakalan langsung pulang. Dan kamu kan gak sendiri disini. Masih ada Alga, bunda Nina, ayah Irfan dan... bang Raga. Jadi jangan sedih ya? Nanti mamah janji sama kamu, mamah bakalan sering telpon kamu." Kini Rani yang membuka suara.

Kiara mengangguk pelan, "Mah, pah. Nanti pulang sekolah Kiara izin ya, Kiara mau ke rumah bang Raga," Rani dan Gerry mengangguk sebagai jawaban.

"Ya udah, sekarang sekarang kamu sarapan ya nanti telat!" Rani memberikan piring yang berisi nasi dan ayam goreng.

•••

Kiara sudah sampai dikelas nya, beruntung ia tidak terlambat tadi. Gadis itu menghela nafas berat, saat Dion memasuki kelas, lagi dan lagi diri nya harus teringat masalalu yang kelam itu.

"Topi gue dimana? Aish! Pasti ketinggalan dirumah deh. Ceroboh banget sihh Ra!" Gerutu Kiara saat tidak menemukan barang yang ia cari.

Dion yang mendengar perkataan Kiara tadi menyunggingkan senyum miring. Dia akan berusaha mendapatkan Kiara kembali, bagaimana pun caranya. Dia mendekati Kiara dan menyodorkan topi milik nya.

"Nih,"

Kiara menoleh ke sumber suara, "Eh? Maksud nya?" Tanya Kiara dengan bingung.

"Ini. Kamu gak bawa topi kan?" Kiara menggeleng "Nah, makanya ini pake aja topi aku," Ucap nya sambil memakaikan topi itu diatas kepala Kiara.

ALGARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang