11.

31.9K 2.5K 28
                                    

I wish you enjoy your reading🤗
.
.
.
.
.

Masa skorsing ini Olivia habiskan dengan memanjakan diri. Kapan lagi coba dia bisa bersantai ria. Persetan dengan orang tua yang menyuruhnya merenungkan perbuatannya, toh Olivia tak melakukan hal yang dituduhkan padanya jadi buat apa merenungkan perbuatan, ia kan tak salah apapun.

Buku buku di rak lemari Alisha  hanya ada macam macam komik, dan beberapa novel seperti harry potter. dari semua serialnya ada di sana mungkin Alisha penyuka Harry potter, novel the hobbit dan Lords of the rings karya Tolkien pun tak absen dari sana.

Jadi gadis itu penyuka serial fiksi. Pun dengan beberapa buku Agatha Christie pun turut hadir disana. Seorang penulis penulis fiksi kriminal Inggris yang terkenal dengan enam puluh enam novel detektif dan empat belas koleksi cerita pendeknya.

Tema buku yang Alisha baca sangat berbeda dengan buku buku yang selalu ia baca, Novel yang ia baca kebanyakan non fiksi seperti buku yang berjudul One hundred shadows dan I’ll go on kedua buku yang sama sama membahas realita kehidupan masyarakat korea modern yang jarang diekspos k-drama. Juga dengan buku yang berjudul quiet:the power of introverts in the world that can’t stop talking. Buku yang menjelaskan bagaimana budaya barat salah paham terhadap orang introvert.

Selain ketiga buku tersebut, Olivia juga membaca buku biografi tokoh tokoh terkenal seperti Nelson Mandela dan Elon Musk.

Semua komik komik yang tersusun rapi itu sangat asing untuknya, Olivia tak pernah membaca buku komik saat tinggal dengan orangtua angkatnya. Bisa habis dia oleh sang ibu kalau ketahuan membaca buku seperti itu. Dan lagian ia tak terlalu punya waktu untuk membaca hal seperti itu.

Waktunya sudah penuh untuk dipakai berbagai macam les dan belajar. Walaupun ia punya sedikit waktu kosong saat di perjalanan, pasti akan digunakan untuk membahas materi pelajarannya lagi. Ingat kan kalau ia harus menjadi gadis sempurna untuk keluarga Brown.

Acara pengamatannya terhenti saat pesan masuk ke ponselnya. Dari Hanessa ternyata.


Hanessa
Al nanti sore hang out bertiga lagi sama Aruna

                                                                                   Lo pikir gue bisa keluar rumah? Apalagi main kayak gitu
                                                                                   Bisa di amuk lagi gue.


Ketiknya kesal. Hanessa mengetahui bahwa temannya ini mendapatkan hukuman karena informasinya di tempel di papan mading. Ajakannya ini sekadar untuk membuat temannya santai namun dugaan.

Hanessa
Al sebenernya gue waktu itu denger pembicaraan lo waktu di toilet.

Pengakuan Hanessa membuat Olivia tertegun, Hanesa tau? Tapi kenapa dia diam saja. Apa mungkin temannya ini belum percaya padanya.

                                         
                                                               Lo tau? Kenapa diem aja.

Kesal. Gadis itu sangat kesal dengan temannya.

waktu itu gue gak expect bakal gini jadinya.
Hmm, apa gue harus bilang ke BP kalo lo gak bersalah?

                                                                                                               Gak usah, udah terlanjur
Besok hari terakhir gue skorsing
Lusa juga gue masuk sekolah lagi

I AM NOT HER (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang