Penuh makna

900 54 9
                                    

***

DOR!!!

GIMANA KABARNYA?!

BTW MAAF BANGET YA AKU TELAT UPDATENYA HEHE:"

AKU HARAP KALIAN MENGIKUTI ALUR DENGAN ENJOY

YANG JOMBLO APA MASIH JOMLO?

UPS!

MAAF HEHE

JANGAN LUPA VOTE KOMEN HIHI:'

BTW KALIAN JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN YA! JANGAN LUPA PAKAI MASKER KALAU KELUAR, STAY SAFE!

SEMANGAT JUGA BUAT KALIAN, YANG SEKOLAH TUGASNYA KERJAIN BIAR NGGAK NUMPUK! JANGAN MALES MALESAM YAP

UDAH SIAP BACA CERITA LANGIT SAMPAI AKHIR? KEMON JNGAN LUPA VOTE DAN KOMEN JUGA OKEY!

HAPPY READING

***

"Saat ego memenangkan juga menghancurkan."

57

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

57. PENUH MAKNA

Senja menatap dirinya didepan kaca kamarnya. Ia tersenyum melihat penampilannya saat ini. Ya, gadis itu sedang mempersiapkan untuk pergi bersama Langit malam ini. Entahlah tidak seperti biasanya, ia terlihat sangat gugup sekarang.

Senja menoleh ketika seseorang membuka pintu kamarnya, disana terdapat Biru yang menatapnya.

"Kenapa kak?" tanya Senja.

"Lo mau kemana?"

"Oh ini, Senja ada janji sama Langit kak. Ada yang kurang nggak?"

"Nggak ada, lo cantik." jawab Biru sambil tersenyum kecil.

"Senja biasa aja masih ada yang lebih cantik huu!"

"Senja, kita lahir di dunia ini untuk dianggap ada bukan untuk terlihat sempurna."

Sederhana namun penuh makna. Itulah yang diucapkan oleh Biru untuk Senja. Menjadi adik dari seorang Biru membuat Senja benar-benar bahagia karna Biru punya cara tersendiri untuk menyayangi Senja juga Alea.

"Oh ya, kak Biru mau ngapain?"

Biru berjalan mendekati Senja sambil membawa sebuah kotak kayu kecil. Biru membuka kotak tersebut, terdapat sebuah gelang putih dengan liontin bunga mawar yang sangat cantik.

2. LANGIT [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang