***
Caramu yang membuat diriku jauh
Kecewa didalam hatiku
Ku tak mengerti cinta
Indahnya hanya di awal kurasa
Mengapa kau benar
Dan aku
Selalu salah....
🎤Selalu salah***
Jangan lupa vote coment ya cuy! 😎
***
Happy Reading-!
***
9. Awal dari pertemuan
***
"Seandainya saja aku bisa membalikkan keadaannya maka aku akan melakukannya supaya aku tidak pernah mengenal kamu di dunia ini"
***
Langit memarkirkan motornya di parkiran sekolah yang sudah lumayan ramai. Cowok itu turun dari motornya lalu berjalan dengan tas yang berada di pundak kirinya juga baju yang berantakan.
Langit tidak memedulikan orang orang yang menatapnya. Ia hanya tersenyum kecil jika di sapa.
Pagi Langit
Morning pak Ketu
Langit pagi pagi udah keren aja deh
Langit jidat nya kenapa luka?!
Oh iya baru sadar
Langit mau aku obatin gak???
Dan lain lainnya. Langit hanya menggelengkan kepalanya saja dengan ucapan terakhir. Di obatin? Apa dia gak liat jelas jelas sudah di obatin.
Langit tersenyum miring melihat seseorang berjalan di lapangan. Sepertinya ia tidak menyadari kehadiran Langit.
Langit berlari menghampiri orang itu dan langsung menarik lengannya membuat orang itu terkejut bahkan hampir teriak.
"La.. Langit" Ucap nya dengan nada tak percaya.
"Kenapa huh takut?" Tanya Langit sambil menaikkan sebelah alisnya.
Pasti tau kan dia siapa? Ya, dia Senja. Gadis itu menunduk tak berani menatap Langit yang kini tepat berdiri di depannya.
Bahkan beberapa orang pun tak percaya bahwa Langit akan menghampiri gadis yang kini sudah berstatus mantannya.
Langit terus memandang Senja yang tidak mau mendongakkan kepalanya hingga.
"LANGIT YUHU NGAPAIN DEKET DEKET DIA IHHH" Pekik seseorang membuat mereka berdua menoleh. Langit mendengus melihat orang itu. Dia, Cahaya. Gadis itu menghampiri Langit bersama dengan dua antek anteknya.
"HEH JANGAN DEKET DEKET LANGIT YA" Ucap Cahaya sambil mendorong Senja dengan kasar.
Tanpa mereka sadari, sudah banyak murid murid yang menonton perdebatan mereka bahkan para sahabatnya Langit pun sudah stay duduk di bawah pohon biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. LANGIT [END]
Teen Fiction[Sequel Devaletta] -Saat ego yang memenangkan tetapi juga menghancurkan- Langit Andrean Fernandez, ketua geng Thunder yang jatuh cinta dengan gadis polos dan pintar, namanya Senjani Putri Xaviera. Hari-hari mereka terlihat sangat bahagia, namun baga...