***
Aku merindukanmu
Masih merindukanmu
Meski kini telah jauh
Hatiku tetap untukmu
Aku rindu perhatianmu
Ketulusan dalam hatimu
Meski jarak memisahkan
Hatiku tetap untukmu
🎤Tetap untukmu***
Jangan lupa vote and coment+follow🙂😙
***
Baca sampe bawah loh
Tinggalin jejak loh
🙇♀
***
26. BARRA
***
Happy Reading yak!😙
***
"Semua akan ada balasannya juga entah itu kapan yang pasti cepat lambat kejadian itu akan terjadi" -Langit
***
Membosankan.
Itulah kata yang sejak tadi Senja ingin katakan.
Setelah Biru mengabarinya bahwa mereka tidak jadi pergi entah karna apa Biru hanya mengucapkan bahwa cowok itu sedang ada urusan.
Kini Senja benar benar merasa bosan dikamarnya. Hanya ditemani dengan handphone dan bantal guling yang berada disampingnya.
"Ih Senja bingung mau ngapain" Ucapnya setelah sekian lama fokus pada handphone nya.
Drrt drrrt
Senja tersenyum kecil ketika melihat nama yang tertampang jelas di layar handphone nya. Dengan cepat, ia menjawab panggilan itu.
"Assalamu'alaikum calon pacar"
Senja mencibir kecil ketika mendengar ucapan itu saat panggilan sudah terhubung. Siapa lagi sih kalau bukan Langit?.
"Waalaikumsalam ish apaan deh Langit"
"Loh kenapa gak boleh gitu?"
"Ih gak gitu juga Langit"
"Haha iya gue bercanda Senja"
"Senja juga bercanda kok Langit"
"Temenin gue sini beb gue tau lo bosen dirumah"
Senja tersenyum senang mendengar itu. Entahlah dirinya baru saja kepikiran kenapa ia tidak dari tadi saja kerumah sakit?.
"Tapi gak ada siapa siapa kan Langit?" Tanya Senja dengan tampang polosnya.
"Gak ada lah makanya gue nyuruh lo kesini Senja"
"Kan Senja kira ada tante Al sama Rara"
"Emang kalau ada kenapa? Gak bisa berduaan ya sama gue?'
"Langit!"
Refleks Senja memanggil nama itu membuat Langit disana pun tertawa puas. Mau tau kah apa yang dirasakan oleh Senja? Kesal namun malu.
"Haha iya bercanda sayang udah ah sini"
"Sabar dong Langit ish Senja belum juga ganti baju"
"Lo pake baju apa aja juga tetep imut Senja"
"Langit ih"
"Iyaya udah ya gue tutup awas lo gak dateng gue samperin kerumah lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
2. LANGIT [END]
Teen Fiction[Sequel Devaletta] -Saat ego yang memenangkan tetapi juga menghancurkan- Langit Andrean Fernandez, ketua geng Thunder yang jatuh cinta dengan gadis polos dan pintar, namanya Senjani Putri Xaviera. Hari-hari mereka terlihat sangat bahagia, namun baga...