***
Dan ku pernah jadi yang tersayang
Ku pernah jadi yang paling kau cinta
Mungkin kau lupa
Dan disaat sang penggoda datang
Kau biarkan dia hancurkan
Istana ku ternyata
Kau lupa aku ratumu
🎤Sang penggoda***
Jangan lupa vote and coment gais 💕
***
Happy Reading!
***
"Apakah aku seburuk itu? Hanya karna satu kesalahan yang sama sekali tidak aku perbuat, semua kebaikan terlupakan"
***
1.gengsi
***
Seorang gadis sedang duduk di kantin sendirian. Seluruh siswa siswi di kantin menatapnya tidak suka. Banyak cibiran yang ia dengar saat ia memasuki kantin. Bahkan sahabatnya pun menjauhi nya. Hanya karna satu berita yang tidak ia lakukan. Ia tidak melakukan itu, ia tidak mungkin menyakiti sahabatnya sendiri.
Dia, Senjani putri xaviera, gadis yang sangat lugu dan polos.
Keadaan kantin yang tadi hening menjadi ramai. Senja menoleh ke belakang. Disana terdapat sekelompok geng yang memasuki kantin.
Mereka adalah geng thunder. Geng yang sangat terkenal disekolahnya. Geng yang dibuat saat mereka kelas X tepat di lapangan SMA Galaxy dimana guru guru sedang rapat. Sumpah dan janji yang terucap lantang oleh sang ketua membuat orang orang kagum.
The thunder yang artinya guntur. Beranggotakan enam inti dan 70 anggota. Dengan slogan diam, santai dan bantai. Geng yang terkenal oleh seluruh murid SMA Galaxy bahkan luar sekolah. Geng yang di ketuai oleh Langit Andrean Fernandez anak pemilik sekolah SMA Galaxy juga SMA Bangsa, Devano dan Aletta. Langit, cowok ramah namun bisa menjadi mengerikan jika seseorang mengusik hidupnya. Ketegasannya membuat mereka memilih Langit lah yang pantas jadi ketua Thunder. Selain langit, anggota inti Thunder lainnya yaitu Savier kenzo cowok yang terkenal cuek juga dingin. Cowok yang sangat sulit untuk tersentuh. Savier sang ice SMA Galaxy. Anggota inti selanjut nya ada Revano Gunadhya, Revan. Cowok yang terkenal humoris juga playboy. Cowok yang di juluki playboy cap curut oleh murid murid. Namun yang paling heran masih aja yang mengantri menjadi pacarnya. Selanjutnya, Raganesha Geraldo, Raga. Cowok cuek namun tak dingin. Bijak juga terkadang menjadi menyebalkan. Raga termasuk orang yang terlalu bodo amat dengan sekitarnya juga cowok yang tidak peka. Namun banyak yang ingin menjadi pasangannya, dulu. Sebelum cowok itu berpacaran dengan Ratu, sang badgirl SMA Bangsa. Selanjutnya, Bintang Melviano. Bintang. Cowok yang sebelas duabelas dengan Savier namun cowok itu masih lembut. Bintang paling benci dengan cewek pemberontak menurutnya jika cewek pemberontak untuk apa diadakan cowok untuk melindungi?. Bintang juga termasuk cowok yang acuh terhadap sekitar. Ia tak akan memedulikan apapun jika tidak bersangkutan dengannya. Lanjut yang terakhir, Arkan varo dirgantara. Arkan. Pasti tau kan anak siapa? Ya, anak lafender dan Raka. Cowok menyebalkan namun sedikit Dewasa. Cowok yang sangat ramah terhadap sekitar. Namun jangan kalian pikir ia juga akan ramah terhadap musuhnya. Dalam Geng Thunder, musuh akan tetap menjadi musuh dan gak ada kata ramah untuk seorang musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. LANGIT [END]
Teen Fiction[Sequel Devaletta] -Saat ego yang memenangkan tetapi juga menghancurkan- Langit Andrean Fernandez, ketua geng Thunder yang jatuh cinta dengan gadis polos dan pintar, namanya Senjani Putri Xaviera. Hari-hari mereka terlihat sangat bahagia, namun baga...