Chapter XXXVII - one month

3.5K 332 4
                                    

Irene bangkit dari sofanya dan menatap Lisa dengan tidak percaya.

"Apakah aku tidak salah mendengar? Kau ingin membatalkan penangkapannya? Kau gila Lisa?!" Kali ini Irene meninggikan suaranya, sementara Dahyun dan Chaeyoung mencoba menengkan Irene..

"Unnie, sebaiknya kita dengarkan dulu alasan, Ms. Lisa" ucap Dahyun dan Chaeyoung menganggukan kepalanya setuju.

"Ya benar Dahyun, sebaiknya nya kamu mendengar alasan Lisa dulu" lanjut Chaeyoung.

Sementara Irene mencoba menarik nafasnya.. dan terlihat bahwa Kai tersenyum kecil menandakan dia akan menang..

"Baik lah, apa alasanmu? Apa karena perusahaanmu? Bagaimana dengan adikku? Bagaimana dengan Jennie? Apakah mereka akan terima jika kita membatalkan nya? Kenapa kau memikirkan dirimu sendiri Lisa?" Pekik Irene tidak terima..

Lisa yang sekarang berdiri dari kursinya, menghampiri semuanya.

"Maaf, memang ini salahku, aku terlalu egois memikirkan perusahaanku sendiri, tetapi. Aku perlu menyelesaikan ini sendiri, beri aku waktu sebentar, please?" Ucap Lisa memohon..

Irene menatap Lisa dengan tatapan tidak percayanya.. "jika kau tidak bisa mengurusnya dalam waktu satu bulan, maka, aku sendiri yang akan mengurusnya" ucap Irene dan melihat ke yang lain..

"Ayo pergi dari sini" lanjut Irene dan semuanya bangkit dari sofanya..

Ketika melewati Kai, Irene menatap nya dengan dingin, sementara Kai hanya menyeringai.. "kau sangat seksi" ucap Kai menggoda Irene lagi, yang membuat Seulgi kembali ingin meninjunya tetapi kali ini Dahyun menahannya.. "sudah" ucap Dahyun yang sekarang memegangi tangan Seulgi..

Mereka pun keluar dari ruangan Lisa meninggalkan Lisa dengan Kai..

Kai tersenyum lebar dan wajahnya sangat bahagia mendekati Lisa.. dia memegang bahu Lisa yang membuat Lisa melepaskannya.. "jangan taruh tangan kotormu itu di bahuku, mengerti?" Ucap Lisa dengan sinis..

"Terimakasih, aku tahu kau akan membelaku" ucap Kai dengan percaya diri..

Tangan Lisa mengepal dan nafasnya terasa berat lagi.. "dengar Kai, ini bukan karena aku membelamu, tetapi. Aku pastikan kau jatuh sendiri di tanganku, setelah itu. Hukum yang berkehendak" ucap Lisa dan meninggalkan.. lalu Lisa mengehentikan langkahnya dan menoleh kembali ke arah Kai.. "ah lupa, satu lagi, mulai hari ini, kau ku pecat, silahkan tinggalkan tempat ini" ucap Lisa dengan tenang dan melanjutkan langkahnya memasuki kamarnya, untuk melihat kekasihnya yang masih tertidur pulas..

Sementara Kai mendengus dan mengepalkan tangannya.. "fuckkkk! Aku tidak percaya dia akan memecatku dari sini!!" Teriak Kai sendiri dan mengambil tasnya lalu pergi keluar dari ruangan Lisa..

"Awas kau Lisa" gumam Kai sendiri ketika dia telah keluar dari ruangan Lisa..

-----

Di cafè

Wendy yang sedang mengunyah permen karet sedang memainkan ponselnya dengan serius, dia membuka instagramnya dan melihat foto-foto wanita cantik dan seksi.. sambil menunggu Taehyung yang masih dalam perjalanan..

"Ugghh, kau sangat pantas mendapatkan ini" ucap Wendy pada layar ponselnya dan memberika love untuk wanita yang dilihatnya..

"Dan ini satu lagi" Wendy terkikik dan memberikannya love lagi dengan foto wanita yang berbeda..

"Ah sepertinya dia juga pantas" ucap Wendy sendiri sambil terus mengunyah permen karetnya..

Dia terus memberikan Love untuk wanita-wanita yang cantik dan seksi di instagramnya..

Don't Touch Me {GxG} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang