Kai POV
Hari ini sedang hujan, aku mengendarai mobilku ke kantor..
Aku melihat ada Jennie, berlari kearah kantor dia dari halte bus, dia tidak membawa payungnya.. aku menekan kelakson mobilku tetapi dia tidak memperdulikannya dan hanya berlari..
Aku menurunkan kaca mobilku..
"Jennie, masuklah" kataku yang mengikuti nya memakai mobilku.. kali ini dia berhenti, matanya menyipit melihat kearahku.."Naiklah" kataku menyuruhnya..
Dan dia pun masuk ke dalam mobilku..
Badannya sangat basah, bahkan kemeja yang tipisnya terlihat menembus dalamannya.."Kau sangat basah" kataku melihat kearahnya.. dia hanya menutupi badannya.. dan aku memberinya tisu untuk mengelapnya..
"Maaf Mr. Kursi mobilmu jadi basah" katanya pelan..
Aku hanya tersenyum "tidak apa, aku yang menginginkannya, kenapa kamu tidak membawa payung?" Tanyaku
"Aku tidak melihat ramalan cuaca hari ini" katanya yang sedang sibuk mengelap tubuhnya menggunakan tisu..
"Apakah kau akan memakai pakaian itu di kantor? Pakaian mu sudah terlihat sangat basah" ucapku..
Dia melihat kearahku dan menganggukan kepalanya dengan ragu.. "ya tidak apa-apa"
Aku memutar balik setir mobilku dan wajahnya terlihat sangat heran..
"Kita akan kemana Mr.? Kantor kita di depan" ucapnya
Aku tidak menjawabnya dan hanya fokus menyetir mobilku..
Aku meliriknya sesekali, dia sangat cantik dan seksi.. bahkan bra nya terlihat menembus karena bajunya sangat basah..
Aku memarkirkan mobilku di salah satu toko baju.. "aku akan membelikanmu baju" kataku yang membuat dia menolaknya
"Tidak, aku sudah sangat merepotkanmu" katanya dengan cepat menolakku..
Aku hanya tersenyum memandangnya..
"Kau akan membayarku dengan meneraktirku nanti" kataku dan dia menganggukan kepalanya dengan ragu..
"Baiklah" katanya dan kami pun turun berlari masuk ke dalam toko baju karena diluar masih ujan, tetapi mobilku tidak aku parkir jauh dari tokonya..
------
Di toko baju
"Pilih lah yang terbaik" aku terkekeh dan dia tertawa kecil..
"Karena kau yang membelikanku, kau bisa memilihnya untukku" ucapnya yang membuat aku gugup..
Kenapa aku gugup saat bersamanya? Saat melihat senyumnya? Apakah aku tertarik padanya?
"Mr. Kai?" Panggilnya
"Ah, ya ya, tentu. Aku akan memilihkan untuk mu" kataku dan aku memilih beberapa pakaian untuk dia mencobanya ..
Dia masuk ke fitting room dan keluar memakai baju yang kupilih satu persatu..
Tetapi, aku merasa masih kurang ada yang cocok..
Dan ... mulutku menganga, jantung ku berdetak, ketika dia memakai salah satu pakaian yang telah ku pilih..
Dia keluar dengan malu-malu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Touch Me {GxG} (END)
Storie d'amoreDi saat Lisa mempunyai kekurangan yang membuatnya sangat sulit di sentuh atau menyentuh, tetapi justru dia bertemu dengan Jennie yang bisa merubah hidupnya.. tetapi ternyata, Jennie datang hanya untuk balas dendam.. Akankah Jennie datang dengan teta...