PART 1 (THE SCHOOL)

568 22 18
                                    

Brum

Brum

Brum

Deruman motor nyaris terdengar di halaman SEKOLAH SMA DrGON SCHOOL, seluruh sekolah di buat heboh dengan kedatangan GENK BLACK RED yang ber ketua LINTA BAGASKARA. Setelah memarkirkan motor masing masing , Ke lima siswa itu berjalan santai menelusuri koridor sekolah, teriakan siswi menggelar di telinga mereka.

'kyaaa Linta ganteng banget.'

'Aaaaa moswatted gw datang.'

'huwaa cool banget.'

'dede pingsan bang.'

Kelima siswa itu masuk ke kelas 11 IPA 1 tanpa meladeni pujian kaum hawa. Bagi mereka pujian itu hanya sebatas angin lalu.

"Lemes bestod."ucap gara Dengan melemaskan badan nya.

"Mulai lebay nya."sindir gio pedas.

"Gelo."sambung alex tak nyambung.

"Bolos yok malas bat dah masuk kelasnya pak botak."usul gara sesad , sontak membuat ke empat sahabat nya menoleh.

"Gak."tolak linta datar dengan mata yang menatap gara tajam.

"Ye si bos mah gak seru."kesal gara kepada bos nya.

"Baperan."ejek Alex , dirinya sangat senang melihat gara seperti itu.

"Bodo."ucap gara membuang muka yang membuat ke empat lelaki itu tertawa.

"Lin si Alden ngajak war."info gio membuka suara emas nya lagi.

"Serius."tanya linta tanpa mengalihkan pandangannya dari gawainya.

"Iya Alden ngajak war di pusat kota."sambung gio sambil memainkan Tipex.

"Kapan."tanya linta, ia memasukan gawainya di saku celana lalu menatap gio.

"Minggu depan."jawab gio yang di balas deheman linta.

"Lama lagi peak."geram gara melihat ketololan kawan nya , ia pikir esok atau lusa, eh tak taunya Minggu depan.

" Kan gw cuma ingeti doang, Lo ga tau si linta kan sering lupa."ucap gio yang sepertinya menyindir linta , sedangkan linta yang mendengar nya pun menatap tajam ke gio yang membuat lelaki itu kicep.

"Haha langsung kicep."kekeh Alex, gio yang tak terima langsung menggeplak kepala Alex

Plak

"Sakit bangsat."ringis Alex mengelus kepalanya yang nyut nyutan akibat pukulan sadis dari sahabat nya.

"Amosok."ucap gio mengikuti kebiasaan Alex.

"As.."

"Selamat pagi anak anak."sapa pak botak , guru yang sering jadi korban bully mereka.

"Dengaren gak bolos biasanya bolos."sindir pak botak saat melihat ke lima murid bandel nya yang berada di kelas.

"Kita bolos salah, gak bolos salah mau bapak apa."ucap gara yang mulai emosi.

"Kalem gar dia orang tua."seru alex menenangkan gara seraya mengelus bahu lelaki itu.

"Mendidih darah gw gara gara botak satu itu."lirih gara menatap pasrah pak botak.

"Buka buku nya halaman 110 kerjakan pilihan berganda, 15 menit sudah di kumpul."suruh pak Botak Dengan tampang tak berdosa , seluruh siswa siswi menatap cengong pak botak, 50 soal tidak mudah buat 15 menit. Memang botak membuat otak mereka panas.

"Guru laknat."maki Alex geram.

"Kumpulkan sekarang juga di atas meja saya."suruh pak botak begitu saja yang membuat seluruh kelas meneriaki nya.

"PAK BOTAK BANGSAT."teriak seluruh murid, mereka memandang pak botak tanpa bersahabat.

"Apa bapak kembaran Taehyung."ucap pak botak dengan tingkat kepedean nya yang sangat tinggi.

"Iya, lebih tepat nya mirip yontan nya Taehyung."serkas Nayla, gadis yang di juluki kpopres itu.

"Masa sih."tanya pak botak tak percaya.

"Serius pak kalo gak percaya tanya aja pak haji."ucap Nayla, pak haji adalah guru yang suka sama kpop terutama yang berbau BTS.

"Serius kamu, saya ganteng nya kaya yontan nya Taehyung."pekik pak botak kegirangannya , lalu dengan pd nya ia mengusap kepala botaknya dengan tangan kanannya.

"Hm."dehem Nayla malas.

"Sekarang kalian boleh pulang soalnya guru pada rapat."suruh pak botak.

"Makasih kembaran yontan."teriak anak IPA 1.

"Sama sama kembaran setan."teriak pak botak.

"Eh ada apa ini rame rame."tanya pak haji yang kebetulan lewat dari depan kls 11 IPA 1. Anak anak yang melihat kedatangan pak haji diam diam meninggalkan kelas karna takut kena amukan pak botak.

"Kata si Nayla , saya kembaran yontan Taehyung. ya jadi saya bahagia la pak."ucap pak botak pd , pak haji yang mendengar ucapan pak botak pun tertawa terbahak-bahak.

"Ada yang salah pak."heran pak botak saat melihat responan pak haji.

"Hahah yontan kan anjing nya Taehyung pak hahah."kekeh pak haji sembari memegangi perutnya yang sakit akibat terus tertawa.

"DASAR MURID LAKNAT, AWAS YA KALIAN."teriak pak botak, ia meninggalkan kls 11 IPA 1 dengan perasaan dongkol, siswa siswi nya sudah mengibuli dirinya.

LINTA BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang