PART 20 (SALAH PAHAM )

82 1 0
                                    


Setelah semalam di terjang hujan badai , pagi hari ini terasa sangat cerah. Burung-burung berkicau saling bersautan , kendaraan berlalu lalang membelah padatnya kota Jakarta. 

Saat ini , sekolah SMA DrGn School tengah di hebohkan dengan beredarnya berita terbaru. Berita ini berasal dari kekasih seorang moswanted sekolah mereka yang berboncengan dengan cowok lain. Yang membuat heboh satu sekolah yaitu VIO DIRGANTARA , saat ini dirinya tengah bersama seorang cowok misterius yang mampu membuat mereka penasaran.

"Ayo ke kantor kepala sekolah."ajak vio menatap cowok di depan nya yang sedang membenarkan letak helm nya.

"Hm."hanya deheman saja lah yang ia dapatkan , sontak vio mendengus kesal karena mendapatkan jawaban singkat itu.

"Ha hm ha hm aja tau nya."sebal vio memukul kepala cowok itu , sedari tadi interaksi mereka tak pernah luput dari pandangan siswa siswi DrGn school , ada yang baper dan ada juga yang iri.

Mereka penasaran siapakah cowok yang bersama goodgirl nya mereka , soalnya wajah cowok itu tak terlihat dengan jelas karna tertutupi oleh kupluk hody dan juga masker yang melekat di bibirnya , sungguh sangat patut di curigakan.

Vio menarik tangan kekar cowok itu untuk menuju ke kantor kepala sekolah , daripada perdebatan yang tidak berfaedah tak kunjung selesai , lebih baik dirinya membawa lelaki sialan ini menuju kantor kepala sekolah.

"Jadi orang gak usah sok dingin deh , pusing kepala gwh."omel vio menatap tajam cowok di samping nya yang hanya diam seperti patung.

"Kalau orang ngomong itu di jawab."sentak vio kesal , lama lama dirinya bisa setres karna meladeni cowok tembok di sebelahnya.

"Malas ladeni cewek bawel kayak Lo."ucap cowok itu datar sedatar wajah nya.

"Serah Lo dah."ucap vio mengalah , karna asik berdebat , tak terasa mereka sudah berada di depan ruang kepala sekolah.

Tok..tok..

"Permisi pak , saya ingin mengantarkan murid baru pak."ucap vio sopan.

"Silahkan masuk."jawaban dari dalam membuat mereka masuk ke dalam , di sana sudah ada pak Danu selaku kepala sekolah mereka yang tengah berkutat dengan laptop di depan nya.

"Begini pak , kedatangan saya ke sini ingin mengantar kan siswa baru"ucap vio sopan.

.
.
.
.
.

Sementara di tempat lain , linta dkk tengah berjalan santai menuju kelas nya karna 5 menit lagi bel akan berbunyi, Teriak teriakan terdengar saat moswanted mereka datang dengan wajah tampan dan gaya cool nya.

"Dede Una makin gemoy aja."puji Alex yang membuat Una tersipu malu , sementara gara hanya menatap datar alex yang mulai berbuat ulah.

"Mulai keluar nih gombalan maut buaya nya."sindir gara menatap sinis Alex.

"Suka suka gw , kok elo yang heboh , kalah saing dek , gak bisa kayak gw ya."ucap Alex dengan wajah songong nya yang membuat gara rasanya ingin mencakar wajah songong Alex.

"Eh tunggu tunggu tunggu , itu kan vio Lin , sama siapa dia Cok."heboh Alex dengan mata melotot nya yang membuat mereka berlima mengikuti arah pandangan Alex.

Tepat di depan kelas 10 IPS 2, ada vio yang tengah berjalan dengan Seorang cowo dengan vio yang terus memukuli cowo asing itu.

"Wah gawat ,buk Ketu balas kelakuan Lo Lin."kompor gara mencoba memanas manasi linta yang sepertinya nya menatap tajam ke arah sejoli itu.

Tanpa basa basi linta berlari menuju kedua nya yang membuat mereka mengikuti linta dari belakang.

Bugh

Satu pukulan telak linta layangkan ke cowok asing di sebelah vio yang membuat siswa siswi teriak histeris , apalagi vio , dirinya membulatkan matanya.

"Maksud Lo apa."teriak vio marah , dengan cekatan ia menolong cowok yang masih saja berlesehan di lantai.

"Lo belain dia hah."tanya linta emosi , terlihat jelas jika nafas cowok itu yang tidak beraturan.

"Kalau iya kenapa , Lo kenapa sih tiba tiba nonjok dia, emang nya dia ada salah sama Lo."jawab vio dengan wajah kesal nya , lama kelamaan linta ngelunjak.

"Kamu selingkuh , mangkanya linta marah."ucap una dengan wajah polos nya yang membuat mata tajam vio melirik ke arah cewek itu.

"Gw selingkuh , apa kabar dengan Lo yang juga selingkuh , jadi sadar diri."ucap vio menunjuk linta yang menatap nya tajam setajam silet.

"Jadi untuk Lo pelakor , Lo jangan sok tau deh dengan urusan gw , dasar munafik."kesal vio mengacungkan jari tengah nya tepat di depan wajah Una yang membuat mata gadis itu berkaca kaca siap untuk menangis.

"CUKUP."bentak linta dengan tangan yang sudah melayang siap untuk menampar vio , belum sempat tangan nya mendarat , tangan nya sudah di cekal oleh cowok asing itu dengan mata yang menatap tajam linta.

LINTA BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang