PART 24 ( KING ALVA)

67 2 0
                                    

Jangan lupa vote sama komen yaaaaa

"VIO CEPETAN SIAP SIAP NYA."teriak voi mendengus kesal karna harus menunggu lama vio yang tengah bersiap siap.

"Ck , gw tinggal lama lama nih bocah."dumel voi tanpa henti.

"Sabar Napa yaelah , gw tadi masih nyari buku tugas gw."ucap vio yang datang dengan santai nya.

Voi menatap kembarannya dengan sinis "lama lama gw telen juga Lo."ucap voi menggerutu.

"Udah buruan berangkat."ucap vio yang mencubiti punggung lebar voi.

"Mimpi apa gw bisa punya kembaran setan kayak Lo."sinis voi menatap vio lewat kaca spion.

"Kalau gw setan , Lo juga setan sementara kan Lo kembaran gw."ledek vio mencolek bahu voi yang membuat lelaki itu mendengus kesal.

Tanpa meladeni ucapan Vio , voi segera menjalankan motor sport nya menuju sekolah dengan membelah padat nya kota Jakarta. 

              ...................................

"PERHATIAN PERHATIAN UNTUK SELURUH SISWA DAN SISWI SILAHKAN BERLINDUNG DI RUANGAN DARURAT KARNA SEKOLAH KITA SEDANG DI SERANG TERIMAH KASIH."

Mendengar informasi itu , membuat seluruh siswa maupun siswi SMA DrGn school berlari kelimpungan menuju ruangan darurat , di sana mereka akan aman karna pemilik SMA DrGn school membuat ruangan khusus untuk keadaan yang mendesak atau darurat.

Sementara di gerbang utama , sudah ada Genk LIEON yang tengah mengepung SMA mereka. Bukan hanya mengepung mereka juga ingin menghancurkan gerbang yang terbuat dari besi itu.

Dugh

Dugh

Dugh

PRANK

Runtuh juga gerbang besi mereka karna di tendangi oleh anggota Lieon yang anggota nya cukup banyak.

Sang ketua berjalan dengan angkuh nya menuju lapangan sekolah dengan membawa sebuah pemukul yang membuat seluruh siswa siswi teriak histeris.

"DI MANA LINTA BAGASKARA HAH."teriak ketua lieon dengan lantang nya.

"DIMANA DIA ANJING , JAWAB GW SEKARANG, SEBELUM SEKOLAH INI RATA GW BUAT."

"LO SEMUA BISU HAH , DIMANA LINTA BAGASKARA YANG CUPU ITU."

"gw disini , kenapa cari cari gw , Lo kangen ya sama gw."semua nya mencari asal suara yang terdengar gaib itu, Ada suaranya tapi tidak ada wujud nya.

Pluk

Rahang ketua lieon mengeras karna sebuah mangga mendarat tepat di kening nya yang membuat kening nya membiru.

"Sorry gw sengaja."kekeh orang itu yang tak lain adalah linta darat , dengan santai nya dirinya menggerogoti mangga yang membuat mereka semua menggelengkan kepalanya melihat kelakuan linta.

"Lo ngapainnn dah cari masalah di sekolah gw."

Lah lah lah , mereka terheran heran melihat tingkah linta yang berbeda. tidak biasa nya lelaki itu seprik ini , di mana hilang nya sifat yang dingin dan kejam miliknya.

"GAUSAH BANYAK BACOT LO ANJING , SERANG."

Dan terjadilah perkelahian antara Genk black read dengan Lieon , kedua Genk itu memiliki kekuatan yang seimbang.

Bugh

Bugh

Dengan wajah kantuk nya , gara memukul anggota lieon dengan letoy. Gagal sudah rencana dirinya yang ingin tidur di roftop.

Bugh

Bugh

Bugh

"Cih , cuman segini kekuatan Lo."ejek ketua lieon yang mencoba memancing emosi linta.

Bugh

Bugh

Bugh

Krek

Ketua lieon membalas linta tanpa ampun yang membuat linta tersungkur di tanah karna tak sempat mengelak.

Dari kejauhan terlihat vio , Aurel , Tasya , Zaskia dan Sasa yang tengah melihat perkelahian itu dengan wajah serius nya.

"Ayo terus pukul lagi , ayo cepetan pukul bego."ucap Sasa yang geram melihat adegan baku hantam di depannya.

"Gendeng bukan nya di pisah malah di semangati."ucap Zaskia memijat pelipisnya yang pusing melihat kelakuan Sasa.

"Ayo pukul, pukul."ucap Aurel sambil bertepuk tangan dengan girang nya.

"Si paok satu ini lagi malah ikut ikutan."ucap Zaskia menggelengkan kepalanya.

"Gw kayak kenal sama ketua Genk itu."ucap vio memerhatikan ketua Genk lieon dengan teliti.

Mata vio membulat saat sudah melihat jelas ketua lieon. "Gak bisa di biarin ini."geram vio lalu berjalan meninggalkan para sahabat nya.

Dengan alat bermodal sapu di tangan kiri nya , vio berjalan dengan angkuh nya menuju kedua Genk yang tengah beradu kekuatan.

Bugh

Bugh

Bugh

Tanpa ampun vio memukuli ketua lieon dengan sapu nya yang membuat mereka teriak histeris karna takut vio terkena sasaran ketua lieon.

"Aws... SAKIT ANJ..jingg"bentakan keras tadi di gantikan cicitan lirih di akhir ucapan ketua Genk lieon.

Dirinya memandang takut gadis yang memukul nya dengan sapu , melihat ketua nya menatap gadis itu membuat salah satu anggota lieon menghampiri vio.

"Mau gw pukul Lo , hah."teriak vio menatap tajam lelaki itu , dengan segera ketua lieon menyuruh anggotanya menyingkir.

"Gak cape Lo bikin onar Mulu hah."ucap vio menatap sinis ketua lieon yang membuat semuanya menatap penasaran vio , ada hubungan apa gadis itu dengan ketua lieon.

"Maafin gw , gw kira Lo enggak sekolah di sini."cicit ketua lieon sambil menundukkan kepalanya tak berani menatap vio.

"Lo kenapa sih kayak gini , biar di lihat keren sama orang orang , malahan bukan keren king Alva , yang ada Lo buruk di mana orang."tekan vio kepada king.

"Maafin gw."ucap king menatap penuh permohonan kepada vio.

"Lo mau gw aduin ke bunda Lo."ucap vio yang membuat king membulatkan matanya , bisa mati dirinya di tangan sang bunda.

"Aaa jangan di kasih tau bundaa."rengek king sontak membuat mereka tertawa melihat ketua lieon yang kejam tengah merengek.

King menatap tajam mereka semua, yang membuat mereka otomatis terdiam. "janji gak ulangi lagi."ucap king menunjukkan angka dua di jarinya.

Bugh

Bugh

"Sakit vioo."rengek king menatap senduh vio yang terus saja memukuli nya.

"Gw maafin Lo tapi dengan satu syarat."ucap vio dengan senyuman misterius nya yang membuat firasat king Tidak enak.

"Apa syarat nya."

"Syarat nya , Lo harus jadi babu gw selama 3 bulan."nah kan di bilang juga apa , pasti firasat nya benar kalau vio akan memanfaatinya.

"Ya ya ya gw mau."ucap king dengan terpaksa nya.

LINTA BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang