Tepat di hari Sabtu, saat ini SMA DrGn School tengah mengadakan perlombaan antar kelas. Mulai dari kelas 10 sampai 12 bisa mengikuti perlombaan.Perlombaan nya bukan seperti perlombaan pada umumnya, mereka mengadakan perlombaan bernyanyi yang di bawakan oleh satu kelas. Bisa di sebut seperti konser.
Seluruh siswa maupun siswi kini tengah duduk di pinggir koridor, mereka tengah melihat pertunjukan dari kelas 10.
"Mana Tepuk tangannya buat kelas 10."teriak Buk Dila menggelar.
Prok
Prok
Prok
Prok
"Oke, penampilan yang bagus. Sekarang giliran kelas 11 IPA 1 kita persilahkan."teriak buk Dila.
Linta beserta teman sekelas nya memasuki lapangan sekolah, pekikan histeris siswi SMA DrGn school menggelar.
'huuuuuuuu.'
'linta aku pada mu.'
'rey bedamage banget cok.'
'gara mukanya dong.'
'alex bule banget njir.'
'gio love you.'
'Kak linta ganteng banget.'
'kak Rey datar amat.'
Pujian pujian di lontarkan kepada linta dkk, anak 11 IPA 1 kini tengah memenuhi separuh lapangan. Musik di hidup kan, linta dkk beserta yang lainnya mulai bersorak nyanyi.
"AKU CINTA PADAMU."teriak linta memulai , si kutub mendadak jadi cair.
"SEMUANYA."Teriak Rey , nah ini ikut ikutan juga cairnya.
"TU."
"WA."
"GA."
"PAT."
"MESKI KU BUKAN."
"YANG PERTAMA."
"DI HATIMU."
"TAPI."
"CINTA KU TERBAIK."
"UNTUK MU."
"MESKI KU BUKAN BINTANG."
"DI LANGIT."
"TAPI CINTA KU YANG TERBAIK."
Suara dari anak 11 IPA 1 menggelar luas, seluruhnya bernyanyi tanpa memperdulikan sekitarnya. Mulai dari guru hingga murid mengeluarkan suara emas nya, ada yang berjoget dan juga ada yang bernyanyi.
"SUNGGUH AKU KECEWA."
"ENTAH APA YANG MERASUKI MU."
"HINGGA KAU TEGA MENYAKITI AKU."
"YANG TULUS MENCINTAI MU."
"SALAH APA DIRIKU PADAMU."
"HINGGA KAU TEGA MENGHIANATI KU."
"KAU SIA SIA KAN CINTA KU."
Semua nya menatap kagum kelas 11 IPA 1 , Sampai sampai kepala sekolah di buat cengong melihat penampilan mereka. sebenarnya kepala sekolah tidak menyetujui saran dari anak anak soal perlombaan ini, tapi karna semua menyetujui nya terpaksa sang kepala sekolah mengiyakan permintaan siswa siswinya.
tak terasa SMA DrGn school menghebohkan SMA lainnya yang membuat mereka iri ingin bersekolah di SMA DrGn school.
"Wowwwww, penampilan yang sungguh sungguh luar biasa. Gimana mau lanjut."teriak buk Dila heboh.
'lanjut.'
'lanjut.'
'lanjut.'
'lanjut.'
"Gimana 11 IPA 1 mau lanjut tidak, semuanya menyetujui kalian lanjut. Masaan kalian gak setuju, iya kan anak anak."ucap buk Dila bertanya.
'iya buk.'
'lanjut lah.'
'pak kepala sekolah suruh lah orang itu lanjut.'
'seru ini woy.'
"Gimana pak kepala sekolah kita lanjutkan."tanya buk Dila, yang di tanya hanya diam saja. Jujur kepala sekolah yang bernotobe Devan itu menikmati penampilan siswa siswinya. Ia mengacungkan jari jempolnya mantap yang membuat semuanya teriak kesenengan.
"SEREPET."
"TET..TET...TET...TET..."
"TAEHYUNGGGG."
"BURUNG PUYUH."
"BURUNG KENTUT."
"DIMAKAN BIAWAK."
"KADANG CANTIK."
"KADANG IMUT."
"KADANG MIRIP MIRIP BIAWAK."
"AMENATU PATANAN SONINA."
"PANTEK."
"PANTEK."
"AMENATU PATANAN SONINA."
"PANTEK."
"PANTEK."
"BILA."
"NANTI SAAT NYA TLAH TIBA."
"KU INGIN KAU MENJADI ISTRI KU."
"KAMI LUPA LANJUTAN NYA."
"TERIMAKASIH."
Lagu terakhir yang di nyanyikan linta dkk mengundang gelak tawa seluruhnya, sampai sampai mereka yang bernyanyi pun ikutan tertawa.
Sementara vio dkk hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan kelas 11 IPA 1.
"Cowok Lo vi."ledek Zaskia, vio hanya memutar bola matanya malas.
"Bukan cowok gw."ucap vio tak menganggap , jujur saja ia lebih suka saat linta cosplay jadi kutub daripada jadi orang Gilak.
"Baru tau gw si linta beserta antek antek nya gak sedingin salju, kayak gini rupanya."ucap Sasa serius.
"Baru tau ya sama kok gw juga."ucap vio cekikikan.
Plak
"Gw kira lu udh tau ropeah."sinis Tasya yang menggeplak punggung vio.
"Nenek gw itu."canda Zaskia, kelimanya tertawa bebas tanpa beban maupun dosa xixixix.
"Beri tepuk tangan buat kelas 11 IPA 1 atas tampilannya."teriak buk Dila.
Prok
Prok
Prok
Prok
Prok
"Terimah kasih buat penampilan nya, sekarang giliran kls_."
KAMU SEDANG MEMBACA
LINTA BAGASKARA
RandomLINTA BAGASKARA ketua dari genk BLACK RED yang memiliki sifat yang dingin dan kejam, ia putra sulung dari pasangan RADEN BAGASKARA dan LAILA BAGASKAR.