SELAMAT MEMBACA!!!
SORRY KALAU MASIH BANYAK TYPO
Alena melepas paksa pelukan Alvaro dengan wanita gatal didepannya ini. Kemudian ia memeluk pinggang Alvaro posesif.
"Heh! Jadi cewek jangan gatel dong!, Suami orang mau diembat! Kamu lagi Al mau-mau aja di peluk sama dia!" Ujar Alena murka hingga wajah gadis itu memerah. Jangan kalian pikir Alena akan menangis dan meninggalkan suaminya dengan titisan Medusa di hadapannya ini. Itu tidak mungkin karena Alena sudah berubah bukan lagi Alena yang dulu.
"Amora Olivia Jhonson" wanita itu memperkenalkan dirinya dengan santai kepada Alena dengan menjulurkan tangannya.
Alena hanya diam. Ia menatap sinis Amora dan Alvaro. Al yang melihat istrinya sedang dilanda cemburu semakin gencar untuk menggoda gadis itu.
Alvaro menerima uluran tangan Amora dan memperkenalkan Alena dengan santai dan tentu hal itu membuat Alena semakin emosi.
"Ra, kenalin dia istri gue Alena Sakila" ucap Al dengan tersenyum tipis namun Amora terkejut karena Al sudah menikah.
Auu....
Alvaro mengadu sakit saat Alena mencubit gemas pinggang nya.
"Sakit Nana" adu Al dan mengelus bekas cubitan Alena.
"Makanya kamu jangan ganjen! Dan Lo!" Alena menunjuk Amora " jangan coba-coba buat jadi pelakor! Gue lagi bunting anak dia!" Ucap Alena sinis dan mengelus perutnya pelan.
"NANA!" ucap Al penuh penekanan karena ucapan Alena yang menurutnya kelewatan.
"CK!" Alena berdecak tak suka
"Maaf ya Ra, istri gue lagi hamil jadi mood nya suka berubah-ubah" jelas Alvaro
"Yuk duduk makan bareng kita" ajak Al dan tentunya di setujui oleh wanita itu namun ditentang keras oleh Alena
"Ga!, Ngapain kamu ajak dia dinner bareng kita?!, Aku ga mau!"
"Sudah la Na, lagian sekalian ramah tamah ke dia "
Akhirnya ketiga nya duduk bersama. Hanya Alvaro dan Amora yang menikmati dinner malam ini, karena Alena sudah tidak berselera untuk makan. Ia hanya diam dan memainkan ponselnya. Sedangkan Al dan Amora sibuk membahas masa lalu atau bernostalgia.
Ternyata Amora adalah sahabat kecil Alvaro. Dan Alena bisa menyimpulkan kalau Amora memiliki rasa dengan suaminya. Tampak dari cara wanita itu menatap suaminya. Rasa was-was mulai muncul di benak bumil tersebut untuk jaga-jaga apabila suaminya itu kecantol sama titisan Medusa.
Tek
Alena meletakkan keras gelasnya sehingga menghasilkan bunyi yang lumayan keras.
"Al aku udah selesai, ayo pulang!"
"Emang Lo udah kenyang?" Tanya Al balik
"CK! Pokoknya mau pulang!"
Alvaro merasa tak enak dengan sahabatnya Namun ia juga tidak bisa menolak istrinya.
"Hm, Mora gue balik duluan ya, istri gue keknya udah ngantuk, semoga kita bisa ketemu lagi Ra. " Pamit Al dan menepuk pelan rambut Amora kemudian menyusul Alena yang sudah lebih dulu keluar.
Amora hanya tersenyum menanggapi. Namun lama kelamaan senyum itu berubah menjadi senyum misterius yang menyimpan banyak misteri.
"Hahaha" Amora terkekeh sinis.
"Akhirnya kita bertemu lagi Al tapi sayang Lo sudah menikah, tapi bukan berarti hal itu bisa menggagalkan rencana gue, lihat aja Alena Lo bakal menyesal udah main-main sama gue" monolog Amora kemudian pergi entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad husband ( TERBIT)
Ficção AdolescentePRIVATE ACAK!!! FOLLOW DULU SEBELUM BACA!! CERITA DEWASA!!! YANG DI BAWAH UMUR MINGGIR!!! "cih.... siapa Lo ngaku-ngaku hamil anak gue. Dasar cewek murahan. Itu bukan anak gue atau jangan-jangan itu anak dari pria hidung belang yang sering nyewa l...