wednesday - not yet

436 59 13
                                    

Paginya, Ken bangun lebih duluan dari Leo. Hari ini Ken ada kelas siang, jadi habis sarapan Ken mau balik ke Jatinangor. Ken baru mau bikin sarapan tapi dari luar udah ada yang teriakin.

"LEOOOO KATA KAY SURUH SARAPAN DI SINI AJAK KAK KEN!!"

Suaranya Kelvin. Ken nggak kenal Kelvin sih, dia cuma tau aja karena Leo cerita kalo Kelvin itu adiknya Kay.

Ken akhirnya buka pintu, terus ngeliat Kelvin udah pake seragam pramukanya dari teras rumah lagi dadah-dadah.

"Bang, sarapan di rumah gue aja Bang," kata Kelvin.

"Oh oke, bentar gue bangunin Leo dulu," balas Ken habis itu langsung masuk lagi mau bangunin Leo.

Ken nggak tau deh ini semalam Leo ngapain aja, tapi emang itu orang tidurnya malam banget. Ken sebenarnya agak khawatir sih soalnya Leo dari kemarin kaya orang mikir. Arfa juga udah bolak-balik nanyain Leo ke Ken dari kemarin.

Habis jawabin pertanyaan Princess Arfa, Ken masuk ke kamar buat bangunin Leo yang masih tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis jawabin pertanyaan Princess Arfa, Ken masuk ke kamar buat bangunin Leo yang masih tidur.

"Yo bangun, ayo sarapan ditungguin Kay," ujar Ken.

Begitu Leo bangun, mereka berdua langsung pergi ke rumah sebelah alias rumah Kay.

"Pagi pemulung," kata Kelvin begitu liat Leo yang langsung masuk ke dalam rumah. Sempet-sempetnya nyapa Leo padahal lagi masak di dapur.

"Leo Bang maksudnya, bukan lo," kata Kelvin ke Ken. Ken ketawa doang soalnya Kelvin tuh emang nyolot banget ke Leo.

"Ya maaf ya kalo gue ada salah," sahut Leo samperin Kelvin di dapur. Soalnya Leo mau bikin kopi, hari ini bikinnya tiga soalnya Ken juga suka minum kopi pagi-pagi.

"Halo Kay," sapa Ken ke Kay yang lagi duduk di kursi meja makan.

"Hai Ken, lo duduk aja sini. Udah selesai kok itu si Kelvin tinggal makan aja," ujar Kay.

Ken ngangguk, dia ikutan duduk di kursi meja makan.

Ken tuh udah beberapa kali ketemu Kay, soalnya ikut Leo ke Depok tuh bukan sesuatu yang jarang Ken lakuin. Jadi Ken juga udah biasa sarapan di rumah Kay setiap Ken nginep di rumah Leo.

Nggak lama Kelvin selesai sama masakannya, dia bawa piring satu-satu ke atas meja makan. Pagi ini sarapannya aglio olio, soalnya Kay yang request ke Kelvin mau makan pasta. Leo juga udah selesai bikin kopinya, jadi sekarang dia lagi bawa nampan isi tiga cangkir ke meja makan.

"Makasih pemulung," kata Kelvin begitu Leo kasih kopinya ke dia.

"Sama-sama Tuan," balas Leo sambil senyum sarkas. Habis itu dia liat Kay yang udah duduk tapi belum ada gelas di mejanya. "Kay lo mau minum apa? Gue ambilin air kaya biasa aja atau lo mau teh?" tanya Leo.

"Air aja, makasih Kal," jawab Kay.

Kay tuh nggak suka minum kopi atau teh kalo sarapan, biasanya dia cuma minum air putih aja.

Friday Hugs | jeno x karinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang