Terus sebagai manner maketh man, Leo akhirnya ikut ke rumah Shelza buat jemput orangnya. Tentunya setelah Ken telfonin Mr. Tyo buat minta izin bawa Leo, dan setelah Arfa telfonin personal assistant-nya bunda buat kabarin kalo Leo pergi buat ke Levels tapi ada Ken. Ini harus ditekankan, ADA KEN.
Rumahnya Shelza tuh ada di perumahan yang satu komplek penghuninya keluarga Wijaya semua, sampe itu perumahan yang tadinya namanya Taman Akasia kayanya udah diganti jadi Taman Wijaya karena beneran isinya Wijaya Fams. Udah gitu tuh sepupunya Shelza banyak banget, dan sekarang mereka lagi pada di rumah.
Ini sebenernya bawa Leo masuk ke perumahan Wijaya agak serem karena berita Leo pacarin anak orang terus ada tragedi tuh udah menyebar.
Dan bener aja tuh berita Shelza mau dijemput Leo n The Gengz terdengar oleh sepupunya Shelza, baru sampe depan pagar mau lapor ke satpam penjaga kalo mau samperin rumahnya Shelza, udah ada Javier Wijaya yang diliat-liat emang lagi nongkrong di depan pos buat nungguin Leo.
Javier samperin mobil Alva terus dia ketuk-ketuk tuh jendela bagian pengemudinya.
"Tumbeeeen," sapa Arfa begitu Alva bukain jendela. "Nggak lagi jadi rakyat Depok lo Jap?"
Javier nyengir. "Liburan dulu lah, itu rakyat Depok yang lagi buat masalah juga lagi libur kan ke Depoknya." Tuh, baru disapa aja udah mulai mancing-mancing keributan si Javier.
"Mau ngapain lu pada kesini?" tanya Javier sok galak, padahal semua orang tau Wijaya nggak ada yang ganas.
"Waduh sabar Jap, bukan gue anjrit yang bersalah. Orangnya di belakang noh," ujar Alva, soalnya dia yang paling deket Javier jadi dia paling kena semprot.
Emang dasarnya Alva anak setan, mana dia segala buka jendela belakang tempat Leo duduk. Langsung kena damprat lah itu si Leo.
"Eh lu gila ya, itu Tante gua sampe batalin pertemuan keluarga loh anjir gara-gara tragedi lu sama mantan lu," omel Javier.
Leo sih diomelin Javier sama dia dicuekkin. Biarin lah Javier berisik banget, nggak ada urusannya sama dia padahal.
"Aduh Jap, lo jangan omelin Leo deh percuma. Gue juga udah berbusa-busa dan nggak ada yang didengerin, jadi alangkah baiknya lo mending biarin kita masuk karena Shelza udah ngerengek mau keluar dari rumah," sahut Arfa, nggak tega dia liat Leo dari tadi kalo gak kena roasting ya kena omel.
Emang kalo di saat-saat begini lah Arfa menjadi adik yang berbakti.
"Nih juga nih Ken," Javier sekarang omelin orang yang duduk di samping Leo. "Lo ngapain aja sih, ini lo berdua kena penyakit kah? Seneng banget dah gantungin anak orang."
Ken meringis, kena juga lagi tuh dia. Javier tuh bisa nggak ya kalo nyambut tamu tuh baik-baik.
"Nah kalo yang itu lo bisa omelin dah Jap, apa mau gue turunin aja nih Ken-nya biar lo omelin dulu?" sahut Arfa.
Ken langsung protes. "Dih, yang lagi bersalah aja Leo. Gue tuh diem-diem aja ya!"
"Ya lo diem-diem aja makanya salah. Orang tuh jelasin kalo mau ya mau, kalo nggak ya nggak," semprot Javier. Ini paham nggak sih, dia tuh lagi berdiri terus tangannya nyender ke mobil terus marah-marahin penumpangnya.
Untuk sebuah informasi, Javier ini temen se-gengnya Biya alias tunangannya Ken makanya emosi dia.
Terus setelah mendapat omelan dan siraman rohani dari Javier, akhirnya mobil Alva sampe di depan rumah Shelza.
"Lama banget sih?" omel Shelza begitu dia berhasil keluar gerbang. Penampilannya kusut banget cuma pake hoodie terus bawa iPad.
"Itu diceramahin Javier dulu tadi si Leo sama Ken," kata Alva. "Lo mau di depan aja nggak? Di belakang kan ada sumber kekacauan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friday Hugs | jeno x karina
FanfictionSetiap Jum'at malam, Leo akhirnya pulang.