Mencintai seseorang itu tidak pernah salah. Hanya saja terkadang kita memberikan perasaan itu kepada orang yang salah.
🍂🍂🍂
Tawa Samudera sontak meledak saat mendengar asumsi yang dikatakan Retalyo sebelumnya.
"Hahaha, Reta, Reta. Ini beneran lo yang dulu apa pas amnesia sih?"
"Apaan sih Sam."
"Ya abis lo bukannya benci sama Abang gue, kenapa sekarang malah kayak cemburu gitu lihat dia sama sekertarisnya."
"Gue ga cemburu dih. Gue serius lihat mereka begitu makanya gue ajak lo pergi biar ga ganggu."
"Salah paham kali. Ga mungkin Abang gue kek gitu orang dia udah terlanjur bucin sama lo, Ta."
"Gue beneran lihat dengan mata kepala gue sendiri kalau sendiri Nuca ciuman sama Tira, Samudera!"
"Emang bisa ya dia begitu sama cewek lain? Dia aja awal-awal nikah masih susah move on loh sama mantannya sendiri. Untungnya gue terus pancing dia buat ga gengsi untuk jatuh cinta lagi. Dan sekarang setelah lo berhasil bikin bucin, dia mana mungkin selingkuh Ta."
"So tau!"
Rasanya Samudera semakin gemas, ia tidak bisa mencegah tangannya untung tidak mengacak rambut Retalyo, "Bukan so tau, emang kenyataannya begitu, gue udah tau kali sifat Abang gue ke cewek itu gimana udah jangan ngeles mulu kayak bajaj."
🍂🍂🍂
Karena tidak memiliki tujuan yang jelas Retalyo malah dibawa Samudera menuju di basecamp karena kebetulan Haris dan Chiva sedang bersantai disana.
Kedua insan itu sedang asyik bermain play station, Retalyo yang malah tertidur sesampainya disana dan Samudera hanya memperhatikan dari sebrang Retalyo yang tidur pulas di atas sofa. Ia memetik senar gitarnya sembari menyanyikan reff sebuah lagu.
Ketika dia yang kau cinta mencintai yang lainBetapa dalamnya terluka hatikuDan bagaimanakah ku harus meyakinkan diriku? Saat ku dengar suaramu, ku tak mampu pergi
"Udah lah Sam, galau mulu lo? Mau sampai kapan sih mencintai orang yang ga patut lo cintai?" Sindir Chiva yang peka akan hal itu.
"Iye lo kan ngomong doang Cil, jadi gampang. Gue yang jalaninnya susah setengah mati."
"Apa susahnya sih move on. Cewek lo kan banyak. Kenapa yang lo cinta malah perempuan yang jelas-jelas ipar lo sendiri."
"Ya mana gue tau lah Bocil. Perasaan gue ya timbul gitu aja tanpa bisa di cegah."
"Stop panggil gue Bocil, Samudera Pasifik!"
"Lo juga yang sering ngatain gue duluan ya Cil!"
"Sebenernya lo tuh kena azab tau Sam. Lo kan playboy abis gonta ganti cewek. Mana kalau lagi sayang-sayangnya malah ditinggal. Jadi karmanya lo bakalan jadi sad boy terus."
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DUA KUTUB
RomanceAwalnya kisah mereka hanya sebatas balas dendam, kemudian mereka malah terjebak di dalam mahligai pernikahan yang berlandaskan perjanjian yang saling menguntungkan. Bisakah tarikan yang awalnya tolak menolak, kini berubah menjadi kutub tarik menari...