Kita Ngobrol!

368 25 10
                                    

Ndak update dulu ya, idenya lagi mentok-mentok nya ini, ga nemu secuil pun.
Kita ngobrol-ngobrol aja sambil bahas beberapa tokoh disini,

Kalau kalian dikasih pilihan jadi Jaemin, kalian mau?

Logikanya gini, liat dari perlakuan Jeno sama Xiyeon ke dia siapa sih yang gak mau ada di posisi Jaemin? Punya orangtua yang mendukung kamu di setiap hal, bisa jadi contoh, gak perlu ngerasain sama yang namanya "dituntut" kayak nilai harus bagus harus ini harus itu,
Siapa gitu kan yang gak mau?

Tapi ayo kita ambil dari sisi masa lalu nya Jeno
Fun fact: aku mikir begini waktu lagi belajar fisika:)

Kita ambil sisi dari Jeno yang masih terpaku sama masa lalu nya.
Kalau dihubungin sebenernya posisi Jaemin disini tuh yang lebih... Kasarnya lebih menyedihkan dibandingkan Xiyeon ataupun Jeno.
Gimana awalnya dia dapet semua itu dengan embel-embel mirip sama si paman sampai Jeno kayak gak bisa keluar dari zona nya, gimana nama yang disebut selalu Na Jaemin walaupun di akta kelahiran nya anak nya itu jelas-jelas Lee Jaemin.

(Kayaknya aku bakal bikin part dimana Jong-hoon jelasin ini deh ke Jeno, xixi)

Jaemin yang dulu belum tau jelas siapa pamannya sama sekali gak masalah,
Tapi klo dipikir sampe ke waktu dia tau dan Jeno masih bertahan dengan masa lalunya,
Kasihan gak sih?
Dikit-dikit "kamu mirip sama paman kamu" dan posisi Jaemin iya-iya doang.
Emang Xiyeon udah jelasin tentang gimana terjebaknya Jeno di masa lalu, tapi secara gak langsung pasti Jaemin sedih, kenapa? Ya karena itu.

Dimatanya dia itu Na Jaemin bukannya Lee Jaemin,
Lah kok jadi sedih begini bun..
Semua yang dia terima, bagaimana perlakuan yang diterima Jaemin sampai cara manggil pun masih ada hubungannya sama Na Jaemin.
Yang artinyaaaa...
Dulu tuh Lee Jaemin sebenernya gaada di mata Jeno, tapi adanya Na Jaemin.
Ah.. Jaemin ku..:((

• Tapi kan akhirnya Jaemin paham karena dijelasin Xiyeon

Memang, tapi pernah penasaran gak sih, respon yang sebenarnya dari Lee Jaemin setelah mendengar penjelasan Xiyeon?
(Mau ku buatin part nya juga gak nih..😗)

Terus tadi di atas kenapa aku ngetik posisi Jaemin lebih menyedihkan dibandingkan Xiyeon ataupun Jeno, kenapa bawa-bawa mereka berdua?

1. Kita ambil ke Xiyeon duluan,
Balik lagi ke diri kalian nih,
Mau gak kalau kalian jadi Xiyeon disini? Punya suami siaga dan bisa ngebahagiain kamu dengan cara-caranya sendiri.
Tapi disisi lain, Jeno bisa jadi pria yang kesulitan arah sampai akhirnya lupa kalau Xiyeon disitu. Dia yang kadang nyalahin dirinya sendiri sebenernya gak pernah mau buat dengerin Xiyeon, cuma alibi doang ngomong iya iya gitu.

Xiyeon juga kadang jadi bingung sendiri dan akhirnya malah ikutan nyalahin diri diam-diam, dia bisa aja loh ngerasa gak guna jadi istri? Karena dia ngerasa Jeno cuma anggap dia waktu mereka lagi senang, bukan lagi susah. Walaupun mereka udah berjanji buat susang senang bareng-bareng, balik lagi aja ke masa lalu nya Jeno.

2. Jeno juga sebenernya bukan papa yang benar-benar bisa dibanggakan 100%, aku sendiri jadi mikir lagi pas ngetik ini
Jeno yang gak pernah mau bawa Xiyeon kalau dia lagi dalam masalah sebenernya bagus juga, dia gak mau Xiyeon ikut stress mikirin masalahnya. Tapi bukannya hal yang wajar seorang suami cerita tentang masalahnya ke istri? Gak kan ya, nah disini. Jeno lebih sering nutup diri, bahkan untuk masalah yang seharusnya Xiyeon tau.
Inget waktu Jeno sakit dan Xiyeon gak tau? Bukannya seharusnya Xiyeon tau itu dari Jeno sendiri? Monggo kalau mau mengeluarkan pendapat kalian

Jeno terkadang bisa disebut gak menganggap Xiyeon ada untuk di hal-hal tertentu, hal-hal yang sebenernya gak bisa dilewatin sendiri.
Tapi dia milih buat pendam sendiri tanpa tau kalau Xiyeon tuh ada dibelakangnya, selalu ada buat ngasih pelukan terhangat nya. Balik ke atas, Jeno kadang gak pernah liat kalau Xiyeon itu sebenernya siap membantu dia.

Terus untuk permasalahan Jaemin,
Dia juga gak bisa dianggap ayah yang selalu ada untuk anaknya. Hanya setelah dia makin sadar kalau anaknya adalah orang yang berbeda dengan adiknya, dua orang yang hampir sama fisiknya, hampir sama juga sifatnya.
Tapi Jeno lupa kata hampir, Jaemin gak pernah benar-benar jadi adiknya lagi. Yang kasarnya, dengan Xiyeon cerita gitu Jaemin malah mikir kalau ayahnya cuma mau lihat dirinya sebagai adiknya dulu, bukan anaknya yang sekarang.
Jaemin yang harus liat Jeno selalu menyebutnya mirip sama Jaemin, memang mirip tapi Jeno selalu lupa satu hal.

Ini anaknya, bukan adiknya yang dulu.

Jeno sering lupa hal yang diatas itu, setuju gak?
Jeno liatnya tuh kek "dia tuh mirip sama adik aku" tapi nyatanya otaknya sendiri bilang kayak "dia tuh adik aku"
Dua kalimat yang berbeda makna, benar?

Memang manusia kan pasti ada yang kurang, termasuk Jeno.
Tapi seharusnya disaat dia siap menempuh dunia baru bersama Xiyeon dia harusnya bisa membiarkan masa lalunya, bukannya kembali disangkutpautkan dengan dunia barunya, ya otomatis orang-orang yang masuk ke dunianya juga ikut kena dampak.

Diam-diam Mark sama Haechan juga mikirin ini, tapi gak tau kapan mereka mau ngejelasinnya. Mereka malah lebih milih ngobrolin ini sama Jong-hoon.
Cie penasaran😏

Yang artinya, dari semua yang diatas,
Keluarga baru Jeno harus disangkutpautkan dengan masa lalu, karena itu.
Karena Jeno yang masih selalu berpikir, Xiyeon yang bilang kalau Jaemin itu reinkarnasi dari adiknya Jeno sebenernya gak seyakin itu,
Walaupun reinkarnasi, tapi gak mungkin sifatnya akan semirip itu kan dengan yang dulu?

Disitu letak kebingungan Jeno,
Dia udah terlalu bingung buat bedain mana yang Lee Jaemin mana yang Na Jaemin. Sampai mau gak mau orang-orang disekitarnya cuma bisa mengiyakan ucapan Jeno karena dalam otak Jeno tertanam satu hal, di otaknya selalu tersimpan jika mereka adalah satu orang yang sama namun kembali lagi datang ke dunianya dalam wujud sebagai anaknya.

Kok...
Aku jadi ngeri sendiri ini ngetiknya
Ketiganya punya masalah yang berhubungan tapi kadang belum nemu titik terangnya.
Yang mau tanya-tanya lagi tentang masalah-masalah ini boleh, komen ajaa
Malah aku nunggu yang beginian, biar ala-ala pemecah teori gitu kan ekhem😏

Tanyain aja tanyain, soalnya buat masalah-masalah begini mungkin gaakan ada part nya lagi kalau dari kalian gak ada pertanyaan yang mau kalian tanyain seputar beginian,
Soalnya Jaemin juga sudah masuk posisi dimana dia sudah berpikir lebih bijak lagi dibandingkan dulu-dulu,
Kan anaknya udah mau kuliah bro..

Jadi pasti masalah kayak gini udah dia anggap angin lalu aja,
Tanya ya! Maksa loh aku, gak gak.
Tanya, biar kita udah kayak pemecah teori paling profesional, widih..
Tapi aku juga gak tau ini disebut teori atau cuma sekedar opini pribadi aja, hehew
Lagian munculnya random banget, yakali pas lagi belajar induksi magnetik yang penuh dengan rumus, kan ngakak🙂

Ditunggu pertanyaannya sayang-sayangkuuuwww😊😊

Call Him Nana vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang