Dari, Harry Styles
Untuk, (masih) Kekasihku Kenya WinterSubject : I still want to talk about it!
17 April, 2016
Hai, aku menulis lagi. Ini jadi kebiasaan yang buruk kau tahu? Kau tak mungkin akan terus menerus membaca emailku dan mungkin saja kau akan menganggap ku kurang kerjaan setelah membaca email-emailku. Tapi aku tidak peduli, karena hari ini kau menyebalkan, dan aku harap kau akan merasa terganggu dengan emailku. Karena hari ini kau menyebalkan, aku membalasmu 5 tahun dari sekarang Kenya, aku tidak mengalah. Kau menyebalkan, menyebalkan sekali.
Ah dan aku ingin jujur, sweater yang baru saja kau beli itu benar-benar jelek, kau terlihat seperti badut dengan pakaian kebesaran saat mengenakannya. Itu jelek! Jelek sekali! Dasar Kenya menyebalkan. Hari ini aku bukan kekasihmu.
Aku sudah memukul Jason, berusaha mengambil desainmu lagi tapi kau malah membentakku dan mengatakan jika aku adalah pria yang kasar. Kau lupa hari dimana kau menampar Willow karena ia terus mengirimiku pesan kotor rupanya.
Hei apa yang kau lakukan itu? Kau memutar bola matamu padaku? Di depan ramenku yang baru aku beli? Kenya Winter berterima kasihlah pada ramen karena kalau dia sudah tidak ada mungkin aku akan meneriakimu. Ur not my girlfriend right now but I still love you!
Ps : I hate you
Ps.s: But I'm not breaking up with you. Not even in 5 years! I hope you stuck with me, until you bored and felt suck.
Ps.s.s : Aku becanda, Kenya, aku ingin sekali menciummu hari ini, aku juga becanda soal sweatermu. Jangan terlalu serius, kau selalu cantik
-Harry
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.