Email ke Tiga Puluh Satu

35 9 0
                                    

Dari, Harry Styles
Untuk, my forever Lover Kenya Winter

12 November 2016

Subject : Honesty

Aku sedang berada di sisimu sekarang. Kris, Anne, Bruce, bahkan Jason, memintaku untuk menemuimu, dan membicarakan tentang Gigi.

Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan, sejak tadi kau hanya diam, tidak tahu menahu jika aku ada di ruangan yang sama denganmu. Dan aku juga diam, tidak tahu menahu harus melakukan apa.

Jason pergi beberapa saat lalu, dia bilang dia memberikan aku waktu untuk mendapatkanmu lagi, dan akan mundur dengan lapang dada jika kau mau memaafkanku.

Kenya, aku masih mencintaimu, dan tentu ingin mendapatkanmu lagi, tapi aku rasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu.

Kurasa, sejak bangun beberapa hari lalu, kau sudah membenciku. Karena tidak punya keberanian untuk menghampirimu dan mengatakan jika aku akan selalu berada di sisimu, apapun yang terjadi. Pada kenyataannya, Jason sama sekali tidak melarangku untuk menemuimu, dia selalu memintaku untuk menghampirimu dan memelukmu, pada kenyataannya semua orang ingin aku mengatakan padamu jika aku tidak pernah pergi meninggalkanmu sejak awal. Tapi aku terlalu pengecut dan tak percaya diri.

I still write this stupid email and hoping that one day when you read this, you'll understand why I'm doing this shit. Aku berada di antrian 8 dan sejak satu minggu lalu tidak berubah.

Honesty angel, I'm scared. And I lose all my words. I wanted to be there for you, but the truth is, I was more afraid to face my own death.

—H

nostalgia h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang