Email ke Tiga Puluh Dua

36 6 0
                                    

Dari, Harry Styles
Untuk, my forever lover Kenya Winter

18 November 2016

Subject : Kau mencariku

Hai, Kenya Winter. Aku merubah semua rencanaku, mungkin terdengar tidak tahu  malu, tapi aku tidak akan membatalkan pengiriman emailku. Kau memang masih bersama Jason, tapi tentu saja aku tidak peduli. Mari kita berharap jika nanti kau akan bertengkar hebat dengan Jason karena ia mengira kita masih saling bertukar pesan lewat email.

Ya, kau menang merubah rencanamu. Semua rencanamu.

Hari ini kau mencariku, meminta Kris untuk menghubungiku dan datang kerumahmu. Lalu kau berakhir dengan memukul wajahku dan menangis.

Dear future Kenya, aku tahu seharusnya aku tidak tertawa dan memelukmu. Tapi aku benar-benar merindukanmu, hari ini aku ingin melihat wajahmu sepuasnya. Aku tidak peduli jika Jason akan meninjuku karena aku mendekati pacarnya, di hatiku dan selamanya kau adalah milikku. Kau pacarku, bukan pacar Jason.

Of course you wanted to see my face for a little more.

Anyway, pakaiannmu cantik sekali, aku tahu ibumu yang memilihkan pakaian itu, tapi jika kau penasaran, dia memakaikanmu gaun floral pemberianku. Aku dulu harus bertengkar dengan Zayn karena ia juga menginginkan gaun yang sama untuk Gigi.

But you know what? I'm Sue, if my girlfriend wanted something, I'll do anything to give her that things.

You are give me everything.

Anyway, I love you.

—Harry

Yang aku tahu dari 18 November adalah, semua pesanmu setelah itu, selalu sirat dengan kalimat selamat tinggal.

nostalgia h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang