Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya Winter16 September 2016
Subject : I fucking obsessed. Ps: Its Niall actually
Hei, Harry's puppet. I'm here HAHAHAHA. Aku tidak tahu jika sialan Harry juga mengirim pesan seperti ini untuk kekasihnya. Brengsek itu harus mencari ide lain ketimbang melakukan hal romantis yang aku lakukan pada kekasihku Amel. But anyway, akan kubiarkan saja, dan hei aku membaca beberapa email yang sudah ia kirimkan, itu sangat manis, kau benar-benar beruntung karena jadi satu-satunya wanita yang ia cintai.
Mungkin, kau bertanya-tanya kenapa aku bisa menulis ini, well, kalian berdua adalah pasangan bodoh yang tidak pernah mengunci pintu apartemen. Dan Harry lebih bodoh karena menyuruhku datang untuk mengerjakan tugas bersama, tapi ia malah lupa dan bilang sedang berkencan. Aku masuk ke ruangan play station, dan komputernya menyala dengan email yang baru tertulis subjek lantas beberapa kata pesan saja.
Well Kenya Winter, kurasa aku sedikit salah menilaimu sebelum aku membaca email-email yang Harry kirimkan. Aku selalu membencimu dan tidak pernah bersikap ramah padamu. Apalagi saat kau berbohong kepadanya soal projek Manchester. Bitch! He using all of his money just for you! Dia bahkan membanggakanmu kepada semua teman-teman kelasnya jika kau punya projek besar di Manchester. I fucking hate you when you did that to him, but something that I dont understand about him is ... He still didn't leave you. Well Now I completely understand, that you guys just perfect for each other, he knows that sometimes you may fucked off and make him mad, but at the end of the day, you just everything that he wants. I wish I can find that kind of love in the future.
Dan yang paling penting dari semua itu adalah, kau juga tidak pergi meninggalkannya, meski terkadang ia melakukan sesuatu yang bertentangan dengan moralmu sendiri atau meski ia sedang sakit keras sekarang. Kita semua tahu jika Harry adalah pria keras kepala dominan yang tidak mau terlihat lemah dan menyedihkan di depan orang lain. And you treat him rightly. You understand him so good Kenya, kau tidak pernah memperlakukan Harry sebagai orang sakit, dan masih tetap menjadi Kenya Winter yang selalu merepotkan Harry, meski kadang memarahinya karena telat minum obat atau terlalu lama bermain PS denganku. Kau juga memarahiku juga soal PS!
Harry menyetting pesan ini untuk lima tahun kedepan, aku tidak tahu kenapa dia memilih tahun itu, tapi jika kau membaca pesanku, kuharap kita sudah menjadi teman baik nanti. Dan hei, kita harus melakukan double date, well jika aku masih bersama dengan Amel. Untukmu dan Harry, kurasa aku tidak perlu mengkhawatirkan itu, I just can feel it that you guys will make it until married.
Oh aku juga ingin bilang terima kasih, karena kau tidak mengatakan apapun pada Harry tentang aku yang mungkin tak berusaha menutupi ketidak sukaanku padamu. Kau pasti merasakannya kan? Setiap kali aku melihatmu bermesraan dengan Harry, aku selalu memutar mataku padamu. Tapi semua itu hanya karena aku takut kau akan menyakitinya. I just want the best for my mate okay? Dont judge me. Dan sedikit bocoran saja, setelah lulus nanti Harry akan membawamu ke Paris dan melamarmu. Well, saat kau membaca ini, Harry jelas sudah melamarmu, dan kalian mungkin sudah berjalan-jalan dengan title fiance atau mungkin sudah menikah. Tapi hanya ingin mengingatkan saja, kalau aku tahu lebih awal daripada kau. Harry jauh lebih mencintaiku daripada kau!!
Anyway, enjoy your date with my fucking bestfriend. Aku akan pesan nandos lalu tidur sekarang. See you around Kenya.
—Neil
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.