Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya WinterSubject : This is one of my favourite day in my life
29 Agustus 2016
Hai Kenya, aku lupa menulis email akhir-akhir ini. Terlalu sibuk dan terlalu lupa juga. Terakhir kali aku menulis email adalah saat kita masih bertengkar dan kau mengabaikanku hingga sebulan penuh. But we ended up kissing each other in hallway of my apartment. And that kiss is our best kiss ever by the way.
Dan sekarang adalah hari ulang tahunku! Seharusnya sudah terlewat, karena saat ini sudah pukul dua pagi dan kau sudah tidur memeluk tubuhku sambil mendengkur kecil. Kenya Winter ... Kau adalah wanita paling romantis yang pernah aku temui di dunia ini. Dan semoga saja tak ada lagi wanita romantis lain di hidupku selain dirimu, because I don't think I needed that.
Kau membangunkanku dengan ciuman selamat pagimu lalu ketika aku membuka pintu kamar, kau sudah menyiapkan sarapan romantis dan kue ulang tahun. Astaga, kapan kau menyiapkan semua itu? Aku rasa kita hanya berpelukan sepanjang malam dan bangun bersama-sama pukul enam pagi tadi. Lalu kau mengajakku ke museum, menonton pertandingan bola di Wembley, dan menonton konser klasik lalu mereka (orang-orang musik itu) mengucapkan ucapan selamat ulang tahunnya padaku. Biar kuulangi lagi, “Hari ini adalah hari ulang tahun kekasihku. Aku sudah bersama dengannya selama ... Well, lama sekali. Dan aku ingin kau mengatakan selamat ulang tahun padanya di tengah konser nanti, tolong katakan juga jika Kenya Winter mencintainya. Harry Styles, kekasihmu memberiku pesan itu untuk kusampaikan padamu, apa kau ada disini?”
Lalu wajah kita mulai terlihat di (aku tidak tahu benda itu disebut apa jadi kukatakan saja billboard konser) dan semua orang mulai tersenyum-senyum padaku sambil mengucapkan selamat ulang tahun. That's insane! I'm so blushing and melted at the same time. Lalu setelah konser, kau juga masih sempat membawaku ke restoran kelas atas *walau pada akhirnya kau meminta uangku untuk membayar sebagian bill nya:D
Kenya, terima kasih. Besok Anne memintaku untuk membawamu kerumah, karena ayahku ingin merayakan hari ulang tahunku dengannya. Dan ada Gemma juga. Tapi sepertinya kita akan telat karena aku tidak akan yakin kau bisa bangun pagi-pagi besok. Well, jangan salahkan aku yang ingin melakukan eksperimen seks baru bersamamu jika kau sendiri mengenakan lingerie sialan itu sebagai hadiah penutupmu. Dan besok pagi, aku juga masih ingin melakukan seks lagi bersamamu.
Oh and anyways, aku menemukan kado yang kau sembunyikan di bawah ranjang. Sepatu Adidas, dan ini mahal sekali! Sialan, kau benar-benar menginginkan sesuatu yang lebih besar dari semua kado-kadomu padaku bukan? Di ulang tahunmu nanti? Tolong katakan padaku lebih awal karena mungkin saja tabunganku tidak akan cukup untuk keinginanmu itu. Dan lain kali, simpan kejutanmu di tempat yang lebih baik lagi, bodoh.
I love you Kenya, to the moon and back. Thank you so much for all your present. Dan dua hari lagi aku cuci darah, kau harus menemaniku XXX
—Yang bertambah usianya jadi 21 tahun, Harry.
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.