Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya WinterSubject: Let's started again
12 Juli 2016
Aku membual. Bulan lalu aku benar-benar membual. Kau tahu Kenya? Bagaimana bisa kau melakukan itu padaku? Front row tiket konser Coldplay adalah kelemahan ku! Maksudku, bagaimana caramu melakukan itu? Aku bahkan sudah bertaruh ke sana kemari dan tidak mendapatkan front row! Tapi kamu mendapatkannya! Dua tiket! Dan untuk kita!
Kenya Winter, jika kau membaca ini di masa depan nanti, kuyakin kau akan tahu apa yang akan kau lakukan lagi semisal, mungkin saja, aku merajuk lagi. Tiket Coldplay, dan front row.
Astaga serius, aku masih belum bisa menerima ini. A fucking front row and I fucking love you! dan ya, aku masih bukan Niall jadi aku tidak tahu harus membahas apa disini. Maksudku serius, aku tidak punya apapun untuk kukatakan padamu di lima tahun ke depan, jadi mari kita mulai dari awal Kenya Winter ...
I'll give you a nostalgia. With our story.
Jadi kau, aku, dan siapapun nanti yang akan bergabung bersama kita (aku mencoba untuk menyebutkan anak) di ... sekali lagi, lima tahun ke depan, akan tertawa dan membahas hal-hal konyol yang pernah kita lakukan.
Anyway, jangan pakai suspenders ke konser Coldplay, terlebih lagi di front row. Aku sedang tidak mau membenci idolaku karena ia mungkin saja akan merebutmu dariku.
I love you Kenya. You're so beautiful.
—Harry
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.