Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya WinterSubject: this is our anniversary baby!!
8 Mei 2016
Hai, aku menulis lagi. Karena hari ini adalah hari anniversary kita yang ke 2 tahun. Wow Kenya, kau serius sudah membuang waktu 2 tahunmu dengan pria idiot sepertiku? Tolong untuk memikirkannya lagi. Karena aku adalah pria yang jarang sekali mengganti kaos kaki dan tidak suka mandi, aku juga sering menghabiskan makananmu.
Okay, mari kujelaskan tentang apa yang terjadi hari ini, barang kali kau sudah lupa. Kau pulang dari kampus bersamaku dan aku lupa jika hari ini adalah anniversary kita. Jadi kau merajuk, karena kau sudah menyiapkan beberapa kado untukku sedangkan aku tidak. Sebenarnya Kenya, aku bukan lupa. Kukira hari anniversary kita adalah besok dan aku sudah menyiapkan makan malam romantis untuk besok, kau bisa menanyakan Liam tentang itu. Dia yang merekomendasikan restorannya. Aku serius! Dan aku tidak membual!
Astaga kenapa sulit sekali untukmu percaya padaku! Jika ini anniversary kita harusnya kita berciuman sampai sama-sama kehabisan napas. Dear Kenya di masa depan, kau di masa lalu benar-benar wanita yang menyebalkan. Tapi aku mencintaimu.
Dan kau baru saja memutar lagu you suck at love milik simple Plan. Bagus sekali, sindiran yang bagus. Dengarkan saja lagu itu sampai telingamu sakit. Anyways, happy anniversary baby, untukmu di lima tahun kedepan, and I love you. So so so much.
-Harry
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.