Dari, Harry Styles
Untuk, kekasihku Kenya WinterSubject: I wanna be honest
13 Juli 2016
Hai, kemarin itu sepertinya aku terlalu banyak bahagia. Maksudku, aku lupa jika aku punya sesuatu untuk dikatakan padamu, dan aku sudah menyimpan itu sendirian selama beberapa bulan ini. Jangan marah oke? I'm trying to tell you, I did, tapi nyaliku meluap saat menemukan mata hazelmu. Kenya, how dare you being this perfect and pretty!
Oke begini, kau ingat saat aku sering mengeluh sakit perut sejak bulan lalu? Ternyata, sialan sekali, ginjalku infeksi, dan cukup parah. Well, sebenarnya sangat parah, sampai itu tidak bisa disembuhkan dalam dua minggu. Aku benar-benar penasaran apa yang akan kau lakukan jika aku mengatakan hal ini secara langsung padamu Kenya, dan mari kita bicarakan lagi hal ini di 5 tahun kedepan. Kuharap, jika infeksinya tidak semakin sialan, atau jika ada orang yang berbaik hati mau menyerahkan satu ginjalnya untukku. Yang mana aku tidak akan berharap pada hal itu. Well, tidak ada manusia bodoh yang benar-benar bodoh disini:)
Tapi, mari kita serahkan itu pada Tuhan. Semuanya, tentang hidupku. Kuharap Dia masih mau mendengarkan ku yang jarang sekali datang ke gereja.
Kenya, hari ini aku sedang berada di rumah sakit, kembali memeriksa keadaanku bersama Anne. Dan kau tahu apa hasilnya? Infeksi ginjalku berhasil memasuki level baru menjadi gagal ginjal. Hold my beer baby.
Ah, setidaknya kemarin aku menonton konser Coldplay bersamamu.
I love you, Kenya.
—Harry
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.