Email ke Enam Belas

51 8 5
                                    

Dari, Harry Styles
Untuk, kekasihku Kenya Winter

Subject : You hurt me

11 Agustus 2016

Hei, sudah tiga Minggu sejak aku yang menghacurkan MacBookmu dan kau tidak pernah pulang ke apartemen. Sebenarnya ini membuatku sedih, kita tidak pernah bertengkar sampai selama ini, dan aku sudah berusaha untuk berbicara denganmu, tapi well kau tidak merespon dengan baik.

Kenya, aku tahu aku benar-benar berlebihan, dan kau harus mengulang semua projekmu di semua tugas dari awal, tapi ini juga mulai berlebihan untukku, kau tahu? Bagaimana bisa kau berbicara lagi dengan Jason? Jika alasannya adalah karena kau ingin membuatku cemburu dan marah, well you did it well. Kau tidak datang ke festivalku dan keesokan harinya pergi bersama Jason ke restoran Cina. What the hell is that Kenya? Kau membocorkan laguku, dan meski itu tidak sebanding tapi kau juga melakukan kesalahan yang membuatku kesulitan.

Aku harap, benar-benar berharap jika ini tidak akan pernah terjadi lagi di ... Kapanpun itu waktunya, karena ini sangat-sangat menyebalkan. Aku tidak suka makan dan tidur sendiri di apartemen, aku juga tidak suka jika kau tidak membalas pesanku dan mengabaikan semua teleponku. Kenya, I was about to told you that i was sick, Anne menyuruhku untuk segera mengatakannya padamu. Mungkin karena dia juga berpikir kalau aku akan segera mati. Jadi hari ini aku benar-benar berharap jika kau akan mengangkat teleponku dan kembali ke apartemen.

Gigi bilang kau menginap di rumahnya dan menangis setiap malam. Ia bahkan menamparku dan bilang jika aku adalah pria yang brengsek. Well I deserved that, and I'm sorry. Aku belum bisa mengganti MacBookmu sekarang, dan tentu saja, Anne akan membunuhku jika aku meminta uang padanya. Jadi kuharap kau akan sedikit menunggu dan memakai MacBookku untuk, well sementara waktu.

Kenya, barangkali kau penasaran, aku menulis ini sambil mengintipmu di ruang grafis yang sedang berbicara dengan Jason. Mungkin membicarakanku, atau mungkin kau sedang menanyakan cara agar bisa putus denganku.

It hurts honesty, and I really miss you.

Niall bilang aku harus segara membereskan barang-barangmu dan memberikan itu pada Gigi. Dan itu adalah hal terakhir yang akan aku lakukan di dalam hidupku, bahkan jika aku diberi pilihan untuk sekarat atau membereskan barang-barangmu dari apartemen 'KITA' aku akan memilih opsi pertama.

Kenya, aku jarang sekali mengatakan ini padamu, tapi ... Aku sangat sangat sangat mencintaimu. Dan kuharap kau tidak akan melakukan hal ini lagi padaku bahkan di lima tahun kedepan nanti, karena aku tidak menyukainya. Aku ingin menciummu, tidur sambil menonton film bersamamu, melakukan sex denganmu, saling meneriaki bodoh denganmu, memasak denganmu, bertemu Anne denganmu, bermain Vidio games denganmu, mendengarkan lagu denganmu, berbicara denganmu hingga larut malam, menyikat gigi sambil bersenandung denganmu, makan masakan Cina denganmu, pergi ke kampus bersamamu, mandi bersama denganmu, pergi belanja denganmu, meminum wine sampai mabuk bersamamu, semuanya. Aku ingin melakukan semua hal denganmu. Aku sangat membenci ini kau tahu? Keadaan kita sekarang. Dan kau benar-benar menyakitiku.

I love you

—Harry

nostalgia h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang