Dari, Harry
Untuk, Kenya Winter28 Oktober 2016
Subject : -
Hei, aku tahu aku terus mengatakan jika aku akan berhenti menulis email dan membatalkan semua pengiriman email-emailku yang lain. Well, untuk urusan kedua aku akan melakukannya setelah tahun baru. Siapa tahu, mungkin, aku masih punya kesempatan. Walaupun hanya satu persen. Jadi mari kita tunggu sampai beberapa bulan lagi.
Hari ini adalah tepat satu bulan kita putus, kau tampak sangat cantik dan baik-baik saja bersama Jason. Kemarin malam aku berusaha untuk menghubungimu lagi karena Anne ingin menemuimu, dan tentu saja kau menolak. Tapi Anne bilang kau datang kerumah tadi sore, mengobrol dengan Gemma, lalu mengatakan jika kita sudah berpisah pada mereka.
It hurts me so fucking good you know, I just understand that you will never ever give me a second chance anymore. Karena setiap kali kita bertengkar dan putus, kau tak pernah mengatakan apapun pada Anne atau Kris. Dan kau juga tidak pernah berkencan dengan siapapun. Tapi sekarang, kurasa Jason sudah benar-benar mengambil hatimu.
Kenya fucking Winter, you did every fucking way to pushed me away and hurt me. But It just not fucking enough for me to stop fucking love you. What the fuck did you do to me?
—H
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.