Dari, Harry Styles
Untuk, Kenya Winter3 November 2016
Subject : I dont know how to say
Aku hampir mati. Tadi siang Kris meneleponku dan bilang jika kau kecelakaan, bersama Gigi. Aku sedang duduk bersama Jason sekarang, menunggumu yang sedang operasi. Aku hampir kehilangan kewarasanku saat tahu jika harus di operasi. Dan Jason, ia jelas sekali tidak ingin melihatku, tapi aku tetap tidak pergi.
Ini jadi kebiasaan yang buruk kau tahu? Aku selalu menulis untuk menenangkan diri. Maaf jika nanti kau menerima ini dan merasa terganggu. Kenya, kuharap kau tidak akan menyalahkan dirimu sendiri tentang apapun yang terjadi pada Gigi, this was an accident, and god has plan. Please, just stay strong.
Kris berada disini, bersama dengan Bruce. Dan aku harus menjelaskan semua situasi ini pada mereka. Ternyata kau belum menceritakan tentang kita pada ayah dan ibumu. Ingin memberitahu saja, aku tidak pernah membayangkan akan berada di posisi ini kau tahu? Mengenalkan Jason sebagai kekasih barumu pada Kris dan Bruce.
Kau berada di ruangan itu sudah hampir tiga jam, Bruce memberikan darahnya untukmu karena dokter bilang kau kehabisan banyak darah, dan Anne juga melakukan hal yang sama, thank god you guys have the same blood type.
Kenya Winter, please promise me you will read this email.
Dont die, thats going to be my funeral too.
—H
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.