Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya Winter25 September 2016
Subject : Aku di antrian 20!!!
Holy shit! Aku benar-benar tidak tahu apa yang dilakukan oleh ibuku, tapi aku tidak peduli. Kenya Winter, I'm just so sure that I'll be able to met you in the future. Read this email together, and laugh.
Anyway, hari ini kau masih belum bisa datang ke kampus karena aborsi kemarin. Dan aku akan membeli masakan Cina untukmu setelah pulang dari kampus nanti. Lalu besok cuci darah, dan besoknya lagi milikmu seharian penuh.
Oh iya, kau ingat tape lagu yang aku bahas sebelumnya di email lain? Kau menemukan itu bahkan sebelum membaca emailku. Kuharap saat membaca ini nanti kau akan mengerti tentang betapa kesalnya aku karena kau menemukan itu. You ruined my plan but I still love you.
Dan tadi pagi sebenarnya perutku sakit sekali, aku hampir tidak bisa berjalan dari kamar mandi menuju kamar. Dan aku tidak mau merepotkanmu, jadi nanti siang Gigi akan datang ke apartemen dan menemanimu, tapi aku akan pulang malam nanti, dengan makanan Cina, okay? I actually wrote this in case you still mad because I didn't come home earlier. Baby I'd love to, but my body just didn't cooperating. So I'm going to stay at Niall's for a while.
Ah, aku benar-benar tidak sabar untuk segera berada di antrian pertama dan melakukan operasi.
I loveeeeeeeeeeee you, and get well soon
—Sue
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.