Email ke Dua Puluh Satu

45 6 4
                                    

Dari, Harry Styles
Untuk, Kekasihku Kenya Winter

18 September 2016

Subject : Happy Movedayversary

Hello future Kenya, hari ini aku memutuskan untuk mengirim email padamu. Iya, kau dimasa depan.

Apa kabar? Semuanya, baik-baik saja 'kan? Kau di masa lalu sekarang sedang tertidur pulas di pelukanku, dan sangat manis. Aku tidak tahu kenapa aku selalu menulis email saat kau sedang tertidur. Dan aku selalu memiliki banyak kata-kata untuk diucapkan saat melihatmu terlelap tenang seperti ini, tapi selalu berakhir tidak pernah aku katakan karena kau tahu? A lot of things are better to leave unsaid.

Well, aku punya beberapa lagu yang telah aku buat untukmu, dan menyimpannya di bawah lemari kamar kita, kuharap kita masih tinggal di apartemen yang sama sehingga aku tidak perlu memindahkan tape laguku untukmu. You better go after reading this email and grab the tape before I do it myself. Tapi jika hari ini aku tidak ada disisimu, ku harap kau juga mau duduk diam dan mendengarkan persembahan laguku, di anniversary pindahan kita :)

Can you believe this baby? Hari ini di waktuku, kita sudah tinggal bersama selama 3 tahun, dan hari ini di waktumu, kita sudah tinggal bersama selama 8 tahun. I bet all of my hoodies are yours now. Or maybe my last name is yours now too. I wish I already bough you a new house.

Aku masih ingat hari pertama kali kita menjadi roommate. Kau tiba-tiba menghubungiku dan dengan tidak tahu malu meminta tempat tinggal padaku. Sebenarnya aku sangat terkejut, pasalnya kau dan aku hanya berbincang beberapa kali saat masih SMA. Tapi ternyata Kris dan Anne sudah saling mengenal sejak lama, dan Kris sepertinya sedikit ingin mengambil keuntungan dengan mempercayakan putrinya padaku dan agar tidak menyewa tempat tinggal:D Lalu Anne memintaku untuk menjagamu juga, god! Kau benar-benar putri kesayangan mereka sejak awal.

Well, karena hal itu, kurasa Niall sedikit tidak menyukaimu. Aku merasakannya, apa kau juga merasakannya? Setiap aku membicarakan tentangmu ia selalu mendengarkan dengan malas, dan ia juga terlihat tidak mau banyak bergaul denganmu. Sebenarnya tidak heran sayang, sejak awal aku sudah merencanakan untuk tinggal bersama Niall, tapi kau tiba-tiba menyerobot antriannya. Aku tidak tahu kenapa aku baru mengatakan ini padamu sekarang, dan jelas akan sangat lama untuk kau bisa membacanya. Tapi terlepas dari semua itu, aku sangat bahagia kau memilihku sebagai room mate dan berakhir menjadi kekasihku. I cant imagine a life without you.

Kenya Winter, I love you so much and I'll die for you. Terima kasih karena telah memilihku untuk menjadi priamu, aku tahu kadang aku bersikap menyebalkan, sering meneriakimu dan sangat keras kepala. But I'll change to be a better person for you. And anyway, aku berada di antrian 45 sekarang. Aku sudah mengatakannya padamu, tapi aku ingin mengatakannya lagi. Dan aku mulai memiliki harapan lagi, setiap hari antrianku selalu maju, aku tidak tahu apa yang dilakukan oleh Anne dan dokterku tentang itu, tapi aku benar-benar bersyukur.

Oh dan kau juga ingat kan? Today we found out that you're pregnant. Pagi tadi kita memutuskan untuk membeli testpack and it comes back positive. Kau menangis seharian dan aku memelukmu seharian juga, padahal harusnya aku membawamu berkencan lalu cuci darah. Kenya, kuharap aku bisa memiliki putri kecil bersamamu nanti, meski tidak sekarang. Kita sangat tidak siap, dan aku masih sakit. Its just not the right time, so I called my mum and she said she will help us with abortion.

Aku pikir kau akan selalu mengingat anniversary kita yang ini, karena kita tidak melakukan apapun selain berpelukan di sofa. Mungkin besok aku akan mengajakmu makan malam, dan berlaku juga untukmu di masa depan. Aku akan menyewa tempat paling mahal di London. Hanya untukmu, my only baby.

I love you to the universe,

—Sue

nostalgia h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang