Dari, Harry Styles
Untuk, kekasihku Kenya WinterSubject: -
20 Juli 2016
Hello Kenya, ternyata tebakanku tidak benar kemarin. Kau masih belum membalas pesanmu dan aku masih di rumah sakit. Anne memutuskan untuk membuatku menginap disini karena beberapa pemeriksaan, dan ia hampir saja menghubungimu untuk datang kemari, sialan sekali. Aku kehilangan kontrol dan kita bertengkar. Aku benar-benar tidak mau kau mengetahui ini, tidak sebelum aku menerima keadaanku sendiri. I promise I'll tell you anytime soon.
Dan tolong maafkan aku, aku memang berjanji untuk tidak pernah membentak Anne dan melawannya, but I just did it. Dia pergi setelah kami bertengkar dan menutup pintu ruanganku keras sekali, dan aku rasa dia juga menangis. Kenya, I feel sorry about her right now, I want to hug her and say that I never meant to say those things.
Jangan marah, tapi aku mengatakan jika Anne adalah orang tua paling buruk yang pernah aku tahu. Aku menyesal, sangat menyesal. And I don't know how to fix this.
Maksudku semua situasi ini, kau tahu? Ginjalku, projekku, projekmu, profesorku, ibuku, dan kau. I messed up a lot of things. Dan aku takut, takut mati. Aku membentak mum karena aku takut mati, aku menendang macbookmu karena aku takut mati, aku membanting pintu apartemenku keras-keras karena aku takut mati. Sebenarnya semua itu karena aku sangat takut dan aku tidak bisa mengatakan itu dengan lugas, yang mana hanya akan memperburuk semuanya.
Im not saying like I want to give up or something, I'm not giving up, you can trust me. Tapi ini asing, aku punya banyak sekali mimpi di kepalaku, dan aku punya rencana. Yang mana aku rasa semuanya hancur begitu saja dan roboh. Dan aku terus berpikir tentang kematian, aku terus berpikir apapun yang aku, ibuku, dan dokter rencanakan semuanya hanya akan berujung pada satu kesimpulan, memburuk dan mati.
Tiba-tiba aku penasaran, apa saat kau membaca ini aku masih ada di dunia ini atau tidak ya?
Kenya, aku harap aku mendapatkan pelukanmu dan Anne sekarang. And I'm sorry if I didn't make it when you read this email and I'm not even there anymore.
I love you.
—Harry xx
KAMU SEDANG MEMBACA
nostalgia h.s
FanfictionNostalgia, what a funny feelings. -Calamity 39 Email yang di terima Kenya Winter, lima tahun setelah kematian kekasihnya, Harry Styles.